Home HUKUM Penjaga Toko Tewas Ditembak di Curug

Penjaga Toko Tewas Ditembak di Curug

0
SHARE
PENEMBAKAN: Anggota Polres Tangsel melakukan TKP di Jalan Raya STPI Kilometer 5, Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (30/10) sekitar pukul 02.30 WIB. FOTO: Tri Budi/Tangerang Ekspres

SERPONG-Jamal ditemukan tewas dengan luka tembak di Jalan Raya STPI Kilometer 5, Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (30/10), sekitar pukul 02.30 WIB. Ia ditemukan warga yang tak jauh dari lokasi kejadian. Polisi kini masih memburu pelakunya.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, korban diketahui beralamat di Kampung Curug Kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.Di sana, dia tinggal di toko Nia Colection.

“Warga sekitar kejadian sempat mendengar letusan senjata api. Belum diketahui pasti motif penembakan ini,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Selasa (30/10).

Menurut Alexander, peristiwa penembakan itu diketahui kali pertama oleh warga setempat bernama Hendrik. Saat itu, Hendrik hendak tidur di dalam toko tempatnya bekerja. Tiba-tiba terdengar suara letusan sebanyak dua kali.

Kemudian pedagang pakaian tersebut bersama rekannya mendekati sumber suara dan mendapati Jamal tergeletak di atas tanah penuh darah.

“Hendrik mendengar dua kali letusan senjata api, kemudian memberitahu temannya yang lain untuk mengecek ke lokasi,” ujarnya.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan menemukan dua selongsong peluru berkaliber 9 milimeter.

Belum diketahui apakah ada barang korban yang hilang saat kejadian. Korban mengalami luka tembak pada bagian punggung.

“Di dekat tubuh korban ditemukan dua selongsong peluru yang diduga jenis FN atau Bareta dengan kaliber 9 mm,” jelasnya.

Jasad korban sudah dibawa ke RSU Tangerang. Sedangkan selongsong peluru diamankan sebagai barang bukti dan sampai saat ini polisi masih terus melakukan penyidikan. “Kita sudah meminta keterangan dari beberapa saksi, dan sampai kini masih terus memburu keberadaan pelaku,” tuturnya. (bud/bha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here