Home PENDIDIKAN AIERO 2018, Besatu Mengembangkan Minat Bakat

AIERO 2018, Besatu Mengembangkan Minat Bakat

0
SHARE

PONDOK AREN — Dibawah Yayasan Pendidikan Islam Ibuku, SMA Izada dan SMP An Nisaa terus bersinergi menjadi wadah pendidikan yang berkualitas. Kali ini, ratusan putra dan putri bergabung menggelar kegiatan positif yang dibungkus dalam acara An Nisaa Izada Extraordinary (AIERO) 2018.

Berbagai kegiatan disuguhkan, mulai dari berbagai lomba, seminar hingga carity. Diikuti lebih dari 50 sekolah se-Jabodetabek, ribuan siswa dan siswi berbakat bertemu untuk merebutkan juara. Mulai dari lomba futsal, basket, tenis meja hingga lomba mural.

Kenta Ervina Afandi, Ketua Panitia SMA Izada menuturkan ini merupakan kegiatan tahunan antara An Nisaa dan Izada. “Ini tak sekadar ajang perlombaan. Tapi disini kami adik dan kakak kelas antara An Nisaa dan Izada saling bersatu menciptakan ajang kebersamaan. Persaingan yang positif hingga menghasilkan prestasi,” ungkap Kenta.

Kata Kenta, antusias puluhan sekolah sangat tinggi. Bisa dilihat dari dari jumlah sekolah yang ikut serta. Seperti, 19 tim futsal SMA, 13 tim futsal SMP, 15 tim futsal SMA, 13 tim futsal SMP, 6 peserta tenis meja SMA, 6 peserta tenis meja SMP hingga 10 tim mural meramaikan AIERO 2018 ini.

“Semua peserta lomba akan bersaing hingga Sabtu mendatang. Sedangkan pada minggun, kami akan closing ceremony, dengan menampilkan guest star band alumni, band SMA Izada dan An Nisaa hingga berbagai bazzar,” katanya.

Sementara itu, Amanda Zahra Ferbriana Ketua Panitia SMP An Nisaa mengatakan, untuk kegiatan carity kali ini akan digelar di sekolah anak jalanan di Jakarta Barat. Mulai dari menyisihkan uang jajan para siswa hingga sumbangan dari para peserta lomba AIERO, semua dana terkumpul akan diserahkan langsung oleh para OSIS.

“Kami berharap kegembiraan kita semua di kegiatan AIERO ini bisa dirasakan banyak pihak. Tak sekadar lomba dan menang, tapi bisa menjadi mamfaat bagi teman-teman yang juga giat sekolah dan membutuhkan,” kata Amanda.

Diketahui, closing ceremony akan digelar pada Minggu, 11 November mendatang. Dengan menampilkan minat dan bakat siswa SMA Izada dan SMP An Nisaa dibidang kesenian. Serta diramaikan dengan berbagai stand bazar. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here