Home PENDIDIKAN SDN Puspiptek Kota Tangsel, Tutup Akhir Tahun dengan Segudang Prestasi

SDN Puspiptek Kota Tangsel, Tutup Akhir Tahun dengan Segudang Prestasi

0
SHARE

SETU – Dikenal sebagai sekolah yang selalu menuai prestasi setiap bulannya diberbagai ajang perlombaan. Lagi-lagi SDN Puspiptek, Kota Tangsel menutup akhir tahun dengan setumpuk prestasi para siswanya. Tidak tanggung-tanggung dari sejumlah prestasi, SDN Puspiptek meraih piala hingga dua meter.

Sejumlah prestasi tersebut diantaranya, juara tiga LBB di ajang Galaxy tingkat Kota Tangsel. Juara dua LBB ajang Galaxy se-Pulau Jawa. Juara 1,2 dan 3 Fun Sains yang digelar Puspiptek, Juara dua LTUB tingkat Kota Tangsel hingga meraih Juara Umum Panahan tingkat Provinsi Banten.

“Tak hanya itu, saat ini ada siswa kami yang sedang berjuang di tingkat Provinsi Banten pada perlombaan Bulutangkis. Semoga bisa jadi yang terbaik dan menambah deretan prestasi sekolah diakhir tahun 2018 ini,” harap Halimah, Kepala SDN Puspiptek.

Ia menjelaskan, dibalik setumpuk prestasi yang diraih sekolah ada kerjasama yang baik seluruh wali murid yang tergabung dalam Komite Sekolah. Hingga melahirkan talenta-talenta terbaik mulai dari bidang seji, olahraga hingga akademik.

“Saya sebagai Kepala Sekolah sangat mengapresiasi semua kerja keras wali murid dalam wadah Komite Sekolah serta nasyarajat sekitar yang selalu mendukung seluruh kegiatan SDN Puspiptek,” ungkap Halimah pada Tangerang Ekspres.

Ia pun berharap, prestasi tahun ini bisa terus dikembangkan dan ditingkatkan hingga menjadi ratusan peestasi lagi ditahun yang akan datang. Serta para siswa memiliki modal dan pengalaman dimasa yang akan datang.

Diketahui, sejumlah ekskul yang ada di SDN puspiptek diantara lain paskibra, LBB, seji tari, melukis, panahan, sains, bulutangkis, sepakbola, murotal, karate, pencaksilat hinga volli dan lainnya. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here