Beranda INFO BHAYANGKARA Nokia 8.1 Resmi Dirilis

Nokia 8.1 Resmi Dirilis

0
BERBAGI

HMD Global resmi merilis ponsel mid-range terbaru Nokia 8.1 pada 5 Desember 2018. Ponsel ini hadir dengan berbagai pilihan warna diantaranya blue silver, iron steel,dan steel copper. Tampilan ponsel ini dilengkapi dengan bingkai aluminium 6000 seri yang diekstrusi dengan proses anodisasi ganda yang mengemulasikan tampilah Nokia 7.1 Plus.

Dilansir dari laman Digital Trends, Jumat (7/12) lengkapnya ponsel ini dibekali beberapa spesifikasi yakni layar LCD 6,18 inci yang menjalankan resolusi Full HD+ dan layar PureDisplay HDR. Kemudian kameranya dilengkapi dengan kamera belakang 12MP dan 13MP. Untuk kebutuhan selfie terdapat lensa 20MP dengan kinerja cahaya rendah.

Dari sisi internal, ponsel dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 710. Prosesor ini diklaim menghadirkan kinerja hingga 20 perse lebih baik dari pendahulunya Snapdragon 660.

Nokia juga mengklaim efisiensi prosesor berarti Nokia 8.1 akan memiliki masa pakai baterai dua hari. Seperti kebanyakan ponsel Nokia baru-baru ini, pengguna juga akan menemukan Android One di Nokia 8.1. Selain itu terdapat juga peningkatan Android 9.0 Pie.

Nokia 8.1 akan mulai resmi dijual pada pertengahan Desember, dengan harga mulai dari EUR400 atau sekira Rp6,6 jutaan.(ahl/okz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here