Home BISNIS Brothers Automotif Society Indonesia, Rayakan Hari Jadi Pertama

Brothers Automotif Society Indonesia, Rayakan Hari Jadi Pertama

0
SHARE

TANGERANG – Meskipun Komunitas  Brothers Automotif Society Indonesia baru menginjak usia satu tahun, namun jangan ditanya soal kekompakannya. Para pecinta otomotif  ini sudah kuat membangun kebersamaan sejak awal berdiri. Bukan hanya sesama anggota, jalinan silaturahmi yang erat terbina dengan paguyuban otomotif dan beberapa club se-Tangerang Raya.

Brothers Automotif Society Indonesia merayakan ulang tahun pertamanya yang dirayakan  di Cafe The Quin, Citra Raya, Kecamatan  Kabupaten Tangerang.

Ketua Brothers Automotif Society Indonesia, Ferdy Hia mengatakan, pada perayaan hari jadi sengaja mengundang beberapa club pecinta motor se-Tangerang Raya untuk lebih memperat tali silaturahmi.

“Dengan tersenggaranya acara ini kami berharap kedepannya komunitas di Tangera Raya bisa selalu guyub dan Solid,” kata Ferdy, Kamis (11/4).

Atas terselenggaranya acara tahunan tersebut, dirinya mengucapkan rasa terimaksih terhadap semua pihak yang telah berpartisifasi mensukseskan HUT Brothers automotive society Indonesia ke-1.

“Terimakasih yang tak terhingga untuk semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, yang mana peran sertanya telah mensukseskan event tahunan kami,” pungkasnya.( dev)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here