Home TANGERANG HUB Reunian ala Alumni SMAN 94 Angkatan 1993, Adakan Jalan Santai Sambil Silaturahmi

Reunian ala Alumni SMAN 94 Angkatan 1993, Adakan Jalan Santai Sambil Silaturahmi

1
SHARE

Ada yang berbeda pada acara temu kangen alumni SMA 94 Jakarta  angkatan tahun 1993. Biasanya acara reuni digelar di rumah salah satu alumni, tapi kali ini diadakan dengan jalan santai di Puri Metland, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh.

Menurut ketua panitia Budi Sergio, ide acara ini berasal dari candaan para alumni yang ingin mengadakan acara reunian yang beda. Maka terjadilah acara jalan santai yang diramaikan dengan cek kesehatan gratis oleh Dr Napis serta bagi-bagi doorprize.

Acara yang dilaksanakan pada Minggu (28/4) dimulai sejak pukul 6.00 pagi. Kegiatan diikuti anak-anak dan keuarga besar alumni SMA 94 angkatan 1993.

Acara dimulai dengan senam bersama dilanjutkan gerak jalan sejauh 2 kilometer. Kemudian ada perlombaan serta pembagian doorprize. Desi Agustini mendapatkan doorprize utama sebuah handphone.

Semua peserta sangat antusias mengikuti rangkain acara jalan santai ini sambil bercanda tertawa kangen-kangenan mengenang masa sekolah dengan penuh keceriaaan.

“Semoga acara temu kangen dan silaturahmi ini akan tetap berlanjut,” ujar Budi Embay, selaku Ketua Alumni.

Dia menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia acara dan para donatur yang telah berkontribusi demi suksesnya acara ini. Dia juga berharap silaturahmi para alumni SMA 94 angkatan 93 tetap terus berlanjut. (gol)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here