Home OLAHRAGA Persita Old Stars vs Bhayangkara Tangsel (5-1), Masih Butuh Latihan

Persita Old Stars vs Bhayangkara Tangsel (5-1), Masih Butuh Latihan

0
SHARE

KEKALAHAN yang diterima kesebelasan Bhayangkara Polres Tangerang Selatan dari tim Persita Old Stars pada laga persahabatan di Stadion Utama Sport Center Kelapa Dua tidak membuat tim yangterdiri dari anggota polisi itu kecewa. Skuat binaan Ipda Andri malah mengaku mendapat pelajaran erarti dari tim yang diperkuat Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid itu meski kalah 5-1.

“Terutama dari bagaimana mereka bertahan dan menyerang secara tim maupun secara individu. Ini pelajaran yang bagus, karena Persita Old Stars tampil dengan kekuatan lengkap didalamnya ada Cristian Carrascao, Uci Sanusi, ANtoni Joma Ballah dan bahkan coach Widodo (Cahyono Putra),” beber Andri yang juga Panit Sabhara Polsek Serpong.

KUAT: Sekda Kabupaten Tangerang H. Moch Maesyal Rasyid beraksi membela Persita Old Stars saat mengalahkan tim Bhayangkara Kota Tangsel.

Selain itu Andri menyatakan kesebelasan binaannya juga masih butuh latihan agar semakin padu dan kompak dalam bermain. Karena dari penampilan kemarin terlihat para pemain masih kerap melakukan kesalahan bermain secara tim.

Hanya saja, lanjut Andri kendala yang dihadapi timnya adalah sulitnya mendapat sarana latihan di wilayah Tangsel. Sehingga latihan yang dilakukan tidak bisa secara rutin.

“Tanpa latihan rutin saja kami bisa mengimbangi permainan Persita Old Star, mudah-mudahan kalau sudah dapat lapangan latihan kami bisa lebih tertata permainannya,” ucapnya.

Sementara itu Rudi Maesyal, sapaan akrab Moch Maesyal Rasyid, mengapresiasi pertandingan persahabatan yang digelar kemarin malam. Dari pertandingan tersebut Rudi berharap hubungan baik antara polisi dengan masyarakat dan Pemkab Tangerang bisa terus berjalan lewat pertandingan sepakbola.

“Sulit loh untuk aparat polisi meluangkan waktu untuk berolahraga, saya yakin lewat sepakbola bapak-bapak polisi ingin mempererat hubungan dengan masyarakat lebih baik lagi,” tukasnya. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here