Home TANGERANG HUB Sajam dan Miras Ditemukan

Sajam dan Miras Ditemukan

0
SHARE

TANGERANG – Polres Metro Tangerang Kota menggelar operasi cipta kondisi, Sabtu (21/9) malam. Operasi mengincar kendaraan roda dua dan tempat hiburan yang ada di kawasan TangCity. Bahkan ada sekitar 100 lebih kendaraan roda dua terjaring di Jalan Sudirman Cikokol. Sejumlah pemuda yang membawa minuman keras serta membawa senjata tajam langsung diamankan.

Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota AKBP Anggun Cahyono mengatakan, operasi untuk melakukan pemantuan keamanan di Kota Tangerang dari tindak kriminal.

“Kita lakukan razia kendaraan dan juga pemeriksaan di dua tempat karoke keluarga yang ada di TangCity. Untuk kendaraan kami merazia pengendara yang tidak membawa kelengkapan surat serta tidak menggunakan helm. Selain itu kami juga menemukan pengendara membawa senjata tajam serta membawa minuman keras,”ujarnya.

Sedangkan razia di tempat karoke, tidak ditemukan pengunjung yang menggunakan narkoba. Semua pengunjung tempat karoke tersebut di periksa serta dilakukan tes urine, hal itu untuk mengetahui apakah ada yang membawa narkoba atau tidak.

“Dari hasil pemeriksaan, kami tidak menemukan pengunjung karoke menggunakan narkoba. Jika pun ada yang membawa, kami langsung amankan. Tetapi memang hasilnya nihil artinya kondusif,”paparnya.

Ia menjelaskan, Kota Tangerang masih kondusif dan aman. Tidak ada hal jangal dan mencurigakan pada saat operasi cipta kondisi.

“Jadi untuk razia cipta Kondisi kami nyatakan aman terkendali dan tidak ada kondisi wilayah yang janggal. Tetapi kami tidak hanya berhenti sampai dengan operasi cipta kondisi saja, setiap hari tim kami melakukan kontrol untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Kota Tangerang,”ungkapnya.

Anggun berpesan, warga Kota Tangerang untuk bisa menjaga kondisifitas wilayah. Jika ada kejadian mencurigakan, bisa langsung diinformasikan ke RT ataupun keamanan yang ada dimasing-masing wilayah.

“Kami siap memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga Kota Tangerang, tetapi kami juga membutuhkan bantuan masyarakat Kota Tangerang untuk menjaga bersama. Jika ada masalah atau kejadian di masing-masing wilayah yang ada bisa langsung dikoordinasikan dengan kami,” tutupnya. (mg-9)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here