Home TANGERANG HUB AKP Rolando Pimpin Polsek Cisauk

AKP Rolando Pimpin Polsek Cisauk

0
SHARE
JABATAN: Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan (kiri) menyaksikan serah terima jabatan Kapolsek Cisauk AKP Rolando Victor Asi Hutajulu (kanan) di Aula Lantai 4 Mapolres Tangsel, kemarin. FOTO: Tri Budi/Tangerang Ekspres

SERPONG-Polres Tangsel melakukan penyegaran terhadap Polsek Cisauk. Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria diganti oleh AKP Rolando Victor Asi Hutajulu. Proses serah terima jabatan berlangsung di Aula Lantai 4 Mapolres Tangsel, Kamis (26/8) dipimpin Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan.

AKP Rolando Victor sebelumnya menjabat sebagai Kasubnit Dalmas Polsek Metro Taman Sari, Polres Jakarta Barat. Sedangkan AKP Fredy menduduki jabatan baru sebagai PS Kasubbagminopsnal Bagbinopsnal Ditpolairud Polda Metro Jaya.

Dalam arahan, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Iriawan mengatakan, mutasi jabatan adalah kebijakan pimpinan untuk penyegaran organisasi dan khusunya untuk jabatan-jabatan perwira. “Diharapkan dengan perputaran ini dapat menambah pengalaman bagi personil,” ujarnya, Kamis (26/8).

Ferdy menambahkan, Kapolsek Cisauk baru agar segera beradaftasi dengan lingkungan dan anggota. Anggota polsek juga diharapkan mendukung kapolseknya agar dapat maksimal kerja karena, polsek adalah ujung tombak dalam pelaksanaan tugas di polres.

Tugas polres tidak akan sukses kalau polseknya lemah dan tidak maksimal kerja. Jadi harus ada kolaborasi yang baik antara polres dan polsek. Manfaatkan kepercayaan pimpinann untuk memberikan yang terbaik untuk Polsek Cisauk.

“Semoga kepemimpinan kapolsek baru bisa lebih baik dari sebelumnya,” tambahnya.
Masih menurutnya, bagi kapolsek lama Ferdy mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang selama ini dilakukan. “Selamat atas jabatan baru dan apa yang didapat di Cisauk selama ini yang baik agar diterapkan ditempat yang baru untuk jadi pengalaman dan pengembangan karir,” tuturnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here