Home HUKUM Ketua BPD Diciduk Saat Nyabu, Barang Bukti Sabu Seberat 1,14 Gram

Ketua BPD Diciduk Saat Nyabu, Barang Bukti Sabu Seberat 1,14 Gram

706
0
SHARE

TANGERANG–AN, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, harus mendekap di tahanan Polsek Jatiuwung. Ia diciduk saat tengah berpesta sabu dengan tiga orang lian. Diketahui, AN sudah dua minggu mendekap di balik jerujji besi.

Informasi yang diperoleh Tangerang Ekspres, penangkapan AN dilakukan pada Sabtu malam pada 14 September lalu. Saat itu AN bermaksud membeli sabu-sabu bersama RH yang bekerja sopir mobil operasional desa. Sial, nitnya berpesta sabu pupus karena detik itu juga, ia bersama rekannya dibekuk jajaran Unit Reskrim Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang Kota.

Dalam penggerebekan itu, selain menangkap AN dan RH, polisi menangkap JL dan MU. Belakangan diketahui, kedua rekan AN adalah guru di salah satu sekolah swasta di Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya Sembiring membenarkan penangkapan AN yang merupakan Ketua BPD atas kasus sabu-sabu. Ia mengatakan, informasi awal diperoleh dari warga yang melaporkan kejadian saat tersangka bersama temannya sedang berpesta di rumah kontrakan miliknya. Untuk memudahkan penangkapan, saudara AN dipancing untuk membeli barang haram tersebut di Kecamatan Pasar Kemis. “Pas tersangka melakukan transaksi sabu kita tangkap,” kata Aditya saat ditemui Tangerang Ekspres di Mapolrestro Tangerang Kota pada pukul 00.00 WIB, Rabu malam (26/9).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here