Home TANGERANG HUB Ben Janji Naikan Nilai Bosda

Ben Janji Naikan Nilai Bosda

0
SHARE
BUKA ACARA: Wakil Walikota Benyamin Davnie memberikan sambutan dalam acara rapat koordinasi Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di Telaga Seafood, kemarin. FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

SERPONG-Pemerintah Kota Tangsel memastikan bahwa dana Biaya Operasional Sekolah Daerah (BOSDA) akan dinaiki. Hal tersebut diungkapkan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie saat sosialisasi pengelolaan BOS tahun 2019 bertempat di Telaga Seafood, Senin (21/10).

Benyamin mengungkapkan, setiap siswa akan mendapatkan tambahan per siswanya. Penambahan ini akan diberlakukan di 2021 dan akan digunakan untuk meningkatkan kualitas mutu terhadap pelayanan pendidikan di Tangsel.

Selama ini, kata Ben, 22 persen sampai dengan 23 persen dari APBD Tangsel direalisasikan ke Pelayanan Pendidikan. Sehingga, saat ini sudah banyak bangunan sekolah yang sudah mulai baik dan layak pakai.

“Sekolah sudah bagus, pembangunan fisik juga sudah. Jadi nanti dialokasikan untuk optimalisasi mendorong kualitasnya,” ujar Benyamin dalam sosialisasi.

Untuk peningkatan kualitasnya sendiri, Benyamin memastikan nantinya bisa memotivasi guru. Bagi guru yang mampu meningkatkan kreativitasnya akan mendapatkan insenstif sebagai apresiasi untuk mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here