Home TANGERANG HUB Pelayanan Polres Berpakaian Ala Santri

Pelayanan Polres Berpakaian Ala Santri

0
SHARE
HARI SANTRI: Petugas kepolisian dari Satlantas Polresta Tangerang mengenakan pakaian ala santri saat menjelaskan kepada warga saat uji materi di ruang uji SIM kantor Satlantas, Selasa (22/10). FOTO: Asep Sunaryo/Tangerang Ekspres

TIGARAKSA – Pelayanan surat izin mengemudi (SIM) dan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK), Polresta Tangerang bersorban. Serta mengenakan peci ala santri, saat melayani warga di kantor Satlantas dan Mapolresta Tangreang. Hal ini dalam rangka memperingati hari santri nasional yang jatuh pada hari ini, Selasa (22/10).

Pelaksana harian (Plh) Kapolresta Tangerang, AKBP Komarudin mengatakan, petugas yang berpakaian ala santri adalah anggota pada bagian pelayanan seperti di Satuan Lalu Lintas (Satlantas) untuk pemohon SIM. Serta, anggota kepolisian yang berada di bagian pelayanan SKCK.

“Meski bersarung dan berpeci, namun anggota itu tetap mengenakan seragam dinas kepolisian. Ini cara kami memperingati dan memuliakan para santri,” kata Komarudin, melalui siaran pers yang diterima Tangerang Ekspres.

Komarudin berharap, dengan peringatan hari santri dapat memberikan dampak positif pada peningkatan kualitas pelayanan publik. Serta, diharapkan, anggota kepolisian dapat meneladani semangat nasionalisme perjuangan hari santri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here