Home TANGERANG HUB Syarat Jadi Kadis PUPR dan Perkimta, Harus Siap Pusing

Syarat Jadi Kadis PUPR dan Perkimta, Harus Siap Pusing

572
0
SHARE

CIPUTAT-Lelang jabatan untuk posisi kepala 6 Organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkot Tangsel masuk tahap penelusuran rekam jejak. Pendaftaran lelang jabatan 6 OPD telah dilaksanakan 2-17 Oktober lalu. Saat pendaftaran ditutup panitia seleksi (pansel) menerima 56 berkas pelamar dan yang lolos seleksi administrasi 39 berkas.

Enam jabatan yang dilelang adalah Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimta) dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, kriteria formal sudah diumumkan oleh pansel, syarat-syaratnya apa saja. “Prinsipnya mereka harus bisa bekerja dan ini akan ketahuan saat wawancara dengan pansel dan ibu walikota dan saya,” ujarnya. Pak Ben (panggilan Benyamin Davnie) menambahkan, keenam OPD yang dilelang sama-sama penting. Namun, untuk Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Perkimta memiliki kriterias khusus. Menurutnya, dua ODP ini merupakan dinas teknis dan harus dipimpin oleh orang yang memiliki kemampuan dibidangnya. “Selain memiliki ilmu dibidangnya juga memiliki kemampuan mengatur keuangan dan siap pusing. Karena dua OPD ini juga memiliki anggaran yang besar,” tambahnya.

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel Apendi, mengatakan, 23 pelamar yang lolos seleksi administrasi adalah Aries Kurniawan, Arios Putra Jaya, Mukkodas Syuhada, Ade Suprizal, Dandi Pryantara. Muhamad Saleh Musa, Abdul Aziz, Heru Agus Santoso, R. Sigit Widodo Nugroho, R. Achmad Widijanto, Dedeng Apriyanto Dasa, Fuad, Eki Hediana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here