Home OLAHRAGA Slavia Praha vs Barcelona (1-2), Dituntut Lebih Tajam

Slavia Praha vs Barcelona (1-2), Dituntut Lebih Tajam

204
0
SHARE

TARGET membawa pulang poin penuh memang dicapai Barcelona atas Slavia Praha. Namun untuk mewujudkan target tersebut klub asal Catalunya itu susah payah mengalahkan tuan rumah di matchday ketiga Liga Champions. Blaugrana mendapat pelajaran berharga dari lawannya tersebut.

Bertandang ke Stadion Sinobo, Praha, Republik Ceko, Kamis (24/10), Barcelona sempat diperdiksi menang mudah. Itu setelah Lionel Messi langsung mencetak gol di menit ke-3.

Namun, gol itu justru menjadi pelecut semangat tuan rumah. Setelahnya, gawang Barcelona berkali-kali Jan Boril dan Lukas Masopust menghadirkan ancaman nyata. Barcelona pun terselamatkan oleh penampilan Marc-Andre Ter Stegen, yang juga berkali-kali membuat penyelamatan gemilang.

Cervenobili bahkan bisa menyamakan skor pada menit ke-50 melalui Jan Boril. Namun, gol bunuh diri Peter Olayinka memastikan Barcelona yang keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Opta mencatat, Slavia Praha memang bermain lebih agresif ketimbang Barcelona. Anak asuh Jindrich Trpisovsky melepaskan 24 shots dna 9 yang on target, berbanding Barcelona yang cuma membuat 13 percobaab dan 7 yang tepat ke gawang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here