Home TANGERANG HUB Kasus Penemuan Mayat Belum Terungkap

Kasus Penemuan Mayat Belum Terungkap

0
SHARE

TANGERANG – Polres Metro Tangerang Kota belum bisa mengungkap kasus penemuan mayat  pria tanpa identitas di Kampung Kroncong, Desa Kramat, Kecamatan Pakuhaji, beberapa waktu lalu. Dilihat dari kondisi korban, ini kasus pembunuhan. Karena terdapat luka bacok di bagian kepala belakang sebelah kanan.

Kasat Resrkrim Kompol Burhanudin mengatakan, identitas korban masih belum bisa diketahui. Korban tidak diketahui asalnya dari mana dan warga sekitar juga tidak mengenali.

“Mayat tanpa identitas ini ditemukan dengan kondisinya sangat memprihatinkan. Pinggangnya dililit batu besar dan ditutupi karung. Kepala belakang sebelah kanan dari hasil keterangan dokter ada bacokan yang sangat lebar sehingga tidak diketahui siapa mayat pria tersebut,”ujarnya saat menggelar jumpa pers, Rabu (18/12).

Kata Burhanudin, ciri-ciri mayat tersebut berumur kurang lebih 40 tahun, warna kulit putih dan agak sedikit botak. “Hanya menggunakan kaos berwarna abu-abu dengan tulisan harley, tinggi sekitar 166 cm, badan gempal, rambut lurus dan saat dilakukan sidik jari korban tidak bisa diambil karena garis papiler pada jari-jari tangan korban rusak,”sebutnya.

Burhanudin menjelaskan, pelaku pembunuhan masih dalam penyelidikan lebih dalam. Pihaknya terus melakukan pencarian terhadap pelaku pembunuhan tersebut, karena mayat pria tanpa identitas meninggal dengan sangat mengenaskan.

“Dari cara meninggalnya sangat tidak wajar, kami akan terus mencari siapa pelaku sambil juga mencari keluarga korban untuk menemukan fakta-fakta meninggalnya MR X ini,”paparnya.

Dirinya juga mengimbau masyarakat, jika ada yang mengenali dari ciri-ciri korban bisa menghubungi ke Polres Metro Tangerang Kota atau Polsek Pakuhaji. Karena, sampai saat ini belum ada pihak keluarga yang mencari korban. (mg-9)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here