Home PENDIDIKAN SDN Gandasari 3 Kecamataan Jatiuwung, Siswa Ikuti Lomba Mewarnai

SDN Gandasari 3 Kecamataan Jatiuwung, Siswa Ikuti Lomba Mewarnai

0
SHARE

JATIUWUNG – Sebanyak 150 siswa SDN Gandasari 3, Kecamataan Jatiuwung, Kota Tangerang mengikuti lomba mewarnai yang diselenggarakan salah satu produsen susu ternama. Mereka membawa perlengkapan yang dibutuhkan, seperti meja lipat dan alat untuk mewarnai.

Para orangtua yang mengantar pun tak ketinggalan untuk memastikan perlengkapan yang dibawa anak-anak tersayangnya tak ada yang ketinggalan. Selanjutnya peserta duduk rapi sesuai dengan arahan dari panitia penyelenggara.

Saat dimulai para peserta tampak begitu menikmati untuk mewarnai maupun menggambar di kertas yang tersedia. Mereka asyik menuangkan ide-ide untuk warna maupun menggambar sampai selesai. Orangtua pun dengan semangat menunggu anak-anaknya ikut lomba.

Kepala SDN Gandasari 3, Drs. Ade Fathurohman menuturkan, kegiatan mewarnai ini diharapkan mampu meningkatkan kreativitas anak-anak SDN Gandasari 3.

“Lomba yang digelar untuk meningkatkan kreativitas anak-anak di  SDN Gandasari 3,” ujar Ade, disela-sela kegiatan.

Selain itu, digelarnya kegiatan tersebut juga untuk melatih mereka agar mandiri, berkreasi dengan gembira dalam menyalurkan bakatnya. Untuk lomba mewarnai diperuntukan anak-anak kelas 1 sampai kelas 6 SD. Kegiatan itu memperebutkan hadiah bagi pemenang lomba.

“Semoga anak-anak SDN Gandasari 3 semakin tumbuh berkembang sesuai harapan. Karena mereka generasi penerus bangsa,” kata Ade, sambil tersebyum.

Lebih lanjut Ade memaparkan, sekolah yang memiliki visi membentuk pribadi siswa yang berkarakter, memiliki keterampilan dan berwawasan lingkungan.

Serta memiliki misi menjadikan insan yang peduli dan cinta lingkungan, menciptakan hubungan yang harmonis dengan orangtua, masyarakat dan lingkungan sekolah menjadikan sekolah ini terus mengasah kreativitas dan kemampuan siswa.

“Kita berharap anak-anak kita tidak hanya sebatas unggul bidang akademik saja, mereka juga memiliki keunggulan yang lain. Seperti di  bidang olahraga dan seni,” ucap Ade. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here