Home TANGERANG HUB Jauhi Narkoba dan Tetap Bermasker

Jauhi Narkoba dan Tetap Bermasker

0
SHARE
Jauhi Narkoba dan Tetap Bermasker
Walikota Airin Rachmi Diany didampingi Ketua KNPI Tangsel Syaifuddin foto bersama peserta Kampanye Anti Narkoba, Donor Darah dan Live Music Millenial di Lobby Kantor Walikota Tangsel, Ciputat. FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

CIPUTAT-Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany meminta anak muda di Tangsel untuk menjauhi narkoba. Hal tersebut dia sampaikan dalam kegiatan Kampanye Anti Narkoba, Donor Darah dan Live Music Millenial Tangerang Selatan di Lobby Kantor Walikota Tangsel, Ciputat. Acara ini diselenggarakan oleh Poros Madani Kota Tangsel.

Airin menyampaikan bahwa anak muda merupakan penerus bangsa. Dimana harus memiliki kualifikasi sehingga mampu meneruskan pembangunan daerah. Yang mana saat ini masih terus diupayakan untuk bisa memenuhi pelayanan terhadap masyarakat.

“Jadi, anak muda Tangsel harus jauh dari narkoba. Jangan dekati,” kata Airin dalam acara tersebut.

Sebagaimana yang diketahui bahwa saat ini Bangsa Indonesia sedang menghadapi wabah pandemi Covid-19. Dimana seluruh masyarakat harus memastikan dirinya terhindar dari virus ini.

“Jadi sekalian, kalian juga harus memastikan diri bahwa harus mengenakan masker hingga mencuci tangan dengan rutin. Dengan cara seperti itu kalian bisa membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19,” kata Airin.

Dia juga menginformasikan bahwa pemuda anti narkoba memiliki peran untuk menyampaikan pesan ini kepada masyarakat. Sehingga jumlah kasus positif bisa berukuran sebagaimana diharapkan oleh pemerintah dan masyarakat. (mol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here