Home TANGERANG HUB Tim Muhamad-Rahayu Siap Boyong Risma

Tim Muhamad-Rahayu Siap Boyong Risma

206
0
SHARE

SETU-Koalisi Partai Tangsel Untuk Semua atau partai pendukung pasangan calon Muhamad-Rahayu Saraswati, siap memboyong Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Diketahui, Parpol yang terdiri dari PDIP, Partai Gerinda, Hanura, PAN, PSI, Perindo, Nasdem dan Garuda telah mendaftarkan pasangan Muhamad dan Rahayu Saraswati sebagai calon walikota dan wakil walikota ke KPU Tangsel, Jumat (5/9).

Ketua Tim Pemenangan Muhamad-Rahayu Saraswati, Wanto Sugito mengatakan, koalisi Tangsel Untuk Semua akan menghadirkan Jurkam nasional untuk Pilkada Tangsel mendatang. Sedikitnya, jurkam nasional yang akan dihadirkan seperti Rano Karno, Hasto Kristiyanto (Sekjen PDIP), Sufmi Dasco Ahmad (Sekjen DPP Partai Gerindra) dan Tri Rismaharini (Walikota Surabaya) dan lainya.

“Untuk jurkamnya nanti semua DPP pasti turun, komitmen DPP PDIP sudah pasti. Kalau Bang Doel sapaan Rano Karno sudah pasti akan hadir untuk jurkam Muhamad-Saraswati, Sekjend DPP PDIP Hasto Kristiyanto sudah pasti. Sedangkan dari Gerindra Sekjennya Bang Dasco sudah pasti hadir, termasuk Insya Allah Bu Risma kalau ada kesempatan pasti hadir untuk di Tangsel,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Jumat (4/9).

Wanto yang juga Ketua DPC PDIP Tangsel itu menambahkan, selain jurkam tersebut terdapat jurkam lain seperti anggota DPRD Se-Tangerang Raya, yang koalisinya bergabung dengan tim kemenangan Muhamad-Saraswati.

“Yang pasti Jurkam kita siap memenangkan Muhamad – Saraswati dalam pilkada mendatang,” tutupnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here