Home TANGERANG HUB KNPI Cisoka Giatkan Gotong Royong Wilayah

KNPI Cisoka Giatkan Gotong Royong Wilayah

0
SHARE
KNPI Cisoka Giatkan Gotong Royong Wilayah
GOTONG ROYONG: DPK KNPI Kecamatan Cisoka saat melaksanakan Gotong Royong di Jalan Cisoka-Tigaraksa, Rabu (16/9). FOTO: DPK KNPI Kecamatan Cisoka

Cisoka–Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Cisoka ke 38, Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cisoka kerja bakti memperbai jalan di Cisoka –Tigaraksa, Rabu (16/9).

Ketua DPK KNPI Cisoka Muhamad Sopi mengaku, kerja bareng KNPI bersama unsur pemerintah dan komponen di wikayah Kecamatan Cisoka merupakan bentuk kepedulian terhadap wilayah. Selain bertujuan menghidupkan Gotong royong yang menjadi tradisi yang sudah lama terbangun.

“Gotong royong hari ini tentu saja rutin kita laksanakan. Selain itu, disini bisa menjadi ajang silahturahmi, dan kebersamaan para pemuda dan unsur pemerintah,” terang Mohamad Sopi, Rabu (16/9).

Ditambahkan Sopi, KNPI yang merupakan sebuah wadah organisasi kepemudaan merupakan sebuah mitra pemerintah dan perwakilan masyarakat dari unsur kepemudaan. Oleh sebab itu, keberadaan di wilayah merupakan sebuah komponen yang wajib bersinergi dengan semua unsur.

“Selama ini kemitraan kami sudah sangat baik. Dan tentu saja akan terus kami tingkatkan. Dan hari ini kami bersama-sama kumpul dan bergotong royong untuk kemanfaatan dengan masyarakat,” akunya.

Sopi  biasa disapa, kerja bakti ini adalah salah satu programnya pihaknya.  Drinya meneyebut, hal tersebut untuk merubah kesan dari masyarakat.

“Kami siap bersinergi dengan masyarakat dalam merealisasikan program tepat guna dan tepat sasaran yang langsung dapat dirasakan oleh masyarakat. Karena itu, kita sebagai kita pemuda adalah garda terdepan dalam perubahan Kecamatan kita tercinta ini,” ucapnya.(din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here