Home TANGERANG HUB Cipondoh dan Pinang Rawan Curanmor

Cipondoh dan Pinang Rawan Curanmor

0
SHARE
UNGKAP KASUS: Polsek Cipondoh mengungkap kejadian pencurian sepeda motor dengan pemberatan beberapa waktu lalu, saat ini Polsek Cipondoh meminta warga waspada terhadap kejahatan jelang akhir tahun.

KOTA TANGERANG – Polsek Cipondoh meminta kepada masyarakat untuk mewaspadai adanya pencurian motor yang sering terjadi di wilayah hukum Polsek Cipondoh.

Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom mengatakan, aksi pencurian beberapa belakangan ini marak terjadi di wilayah hukum Polsek Cipondoh, bahkan pelaku pencurian tidak segan-segan melakukan kekerasan terhadap korban.

“Saya meminta, warga tetap waspada karena aksi pencurian motor terus terjadi. Artinya, warga tidak boleh lengah dalam memarkirkan kendaraanya dan selalu di kontrol jika memarkir kendaraan di luar rumah,”ujarnya saat ditemui Tangerang Ekspres di Mapolres Metro Tangerang Kota, Rabu (2/12).

Maulana menambahkan, beberapa waktu lalu pihaknya telah mengamankan beberapa pelaku yang melakukan aksi pencurian sepeda motor, bahkan para pelaku yang melakukan aksinya karena kebutuhan ekonomi.

“Apalagi di tengah pandemi corona ini, banyak pelaku kejahatan yang melakukan aksinya. Untuk itu, masyarkaat diminta waspada dan kami akan senantiasa membantu mengamankan wilayah khususnya Cipondoh dan Pinang,”paparnya.

Ia menjelaskan, para pelaku sering mengincar kendaran di wilayah sepi atau terkadang nekat di lokasi dengan suasana ramai. Apalagi wilayah Cipondoh Pinang menjadi lokasi favorit karena dekat perbatasan dengan Tangerang Selatan dan DKI Jakarta.

“Kami akan melakukan pengawasan penuh, apalagi jelang akhir tahun seluruh anggota kami akan di kerahkan untuk menciptkan Kamtibmas yang kondusif. Kami tidak segan-segan bertindak tegas kepada pelaku kejahatan di wilayah Cipondoh Pinang,”ungkapnya.

Maulana meminta, masyarakat juga bisa ikut andil dalam menjaga kamtibmas, tidak hanya dalam kasus kejahatan pencurian motor saja, kejahatan lainnya juga harus di waspadai agar wilayah Cipondoh Pinang tetap kondusif.

“Mari bersama menjaga Kamtibmas lebih baik, untuk antisipasi kejahata kami juga melakukan patroli cipta kondisi yang dimulai dari Pukul 23.00 WIB sampai dengan 05.00 WIB. Kami akan terus memberikan pelayanan dan melindungi masyarkat,”tutupnya. (ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here