Home BANTEN PAN Banten Instruksikan DPD PAN Kabupaten/Kota Menangkan Pilkada

PAN Banten Instruksikan DPD PAN Kabupaten/Kota Menangkan Pilkada

0
SHARE
Ketua DPW PAN Banten Syafrudin, S.Sos, M.Si (tengah) berfoto saat Rakorwil di Rumah PAN Banten, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, (4/12).

Serang- Ketua DPW PAN Banten Syafrudin menginstruksikan kepada seluruh DPD PAN Kabupaten/Kota yang tengah menggelar Pilkada di Banten untuk memenangkan calon yang diusung PAN. Jika tidak maka pihaknya akan menggunakan hak prerogatifnya untuk mengevaluasi DPD-DPD tersebut.

Demikian disampaikan Syafrudin di hadapan seluruh Ketua dan Sekretaris DPD PAN se Banten dan seluruh pengurus DPW PAN Banten saat menggelar rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) di Rumah PAN Banten Jumat, (4/12/2020).

“Semua DPD Harus bergerak untuk memengkan calon yang kita usung. Jika tidak bergerak maka saya punya hak preogatif untuk melakukan evaluasi baik DPD maupun DPC,” tegasnya.

Syafrudin menegaskan bahwa semua calon yang didukung PAN harus menjadi pemenang pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti.

“DPP PAN sendiri sudah menginstruksikan kepada kita untuk memenangkan semua calon yang diusung PAN,” jelasnya.

Berdasarkan hasil laporan dan evaluasi DPD PAN yang menggelar Pilkada, ia mengaku optimis calon yang didukung PAN dapat memenangi Pilkada. Namun menurutnya dengan catatan seluruh kader tidak lengah.

“Waktu yang ada sudah sangat mepet, semua harus bergerak, jangan sampai lengah, lengah sedikit itu ancaman,” katanya.

Kepada DPD yang tidak menggelar Pilkada, Syafrudin juga menginstruksikan untuk membantu DPD PAN yang tengah menggelar Pilkada dengan mengoptimalkan seluruh jaringannya. “Kepada DPD yang tidak menggelar pilkada wajib membantu,” katanya.

Sekretaris DPW PAN Hadi Mawardi menambahkan bahwa pihaknya akan memantau pergerakan seluruh pengurus dan kader PAN Banten dalam memengkan pasangan yang didukung PAN.

“Untuk dapat mengukur pergerakan pengurus dan kader, kita akan pantau semuanya. Itu penting agar semua bergerak dan menjadi catatan kita,” ujarnya.

Sementara Sekretaris DPD PAN Tangsel Nuryadin menyampaikan jika pasangan Muhammad – Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang diusung partainya dapat memengkan Pilwalkot Tangsel. “Kami optimis paslon nomor urut 01 Muhamad-Saras menang mutlak di pilwalkot tangsel”. (and/fan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here