Home TANGERANG HUB Lawan Petahana, Kader Banteng Jadi RW

Lawan Petahana, Kader Banteng Jadi RW

0
SHARE
Lawan Petahana, Kader Banteng Jadi RW
PEMILIHAN: Salah satu timses pemilihan RW di Komplek Griya Serpong Asri, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk ikut mengawal proses demokrasi pemilihan ketua RW 05, Minggu (20/12). FOTO: Warga for Tangerang Ekspres

CISAUK – Sutrisno terpilih menjadi Ketua Rukun Warga (RW) 05 baru periode 2021 hingga 2023, di Komplek Griya Serpong Asri, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk. Pemilihan yang sengit itu, Sutrisno berhasil calon incumbent nomor urut 02 atas nama Purwono dengan perolehan 434 suara kalah dari Sutrisno yang mendapat 495 suara, Minggu (20/12). Diketahui, RW terpilih merupakan kader PDIP.

Ketua RW terpilih Sutrisno mengatakan, bakal membawa warga di naungan RW 05 harmonis dan maju. Pada kepengurusannya akan di bawa ke arah yang amanah, bertanggungjawab, terbuka dan religius. Tidak hanya itu, ia berjanji akan mewujudkan kerukunan antar warga dengan menjaga terpeliharanya lingkungan yang nasionalis religius, bersih, sehat, aman, nyaman, dan damai.

“Menjaga toleransi terhadap sesama warga dan membangun kerjasama antar warga  dalam pelaksanaan tanggung jawab terhadap lingkungan secara aktif, giat dan harmonis,” jelasnya kepada Tangerang Ekspres, Minggu (20/12).

Tidak hanya itu, ia berjanji akan meningkatkan serta memelihara silaturahmi dan kerukunan antar warga di wilayah RW 05. Serta menumbuhkembangkan sikap saling menghormati dan toleransi baik dari segi sosial maupun agama. “Sehingga tercipta tatanan masyarakat yang berakhlaq, adil, makmur, damai dan sejahtera. Juga meningkatkan, mengelola dan mengontrol disemua aspek yang sudah berjalan ataupun yang belum ada. Seperti,  tertib administrasi, pembangunan, tata kelola lingkungan, fasilitas umum, kegiatan kerohanian, sosial dan olahraga untuk warga di wilayah RW 05,” pungkasnya.

Salah satu tokoh warga Komplek Griya Serpong Asri Akmaludin Nugraha mengapresiasi, kondusivitas akan pemilihan ketua RW 05. “Saya yakin kedepan akan ada perubahan dan bisa dirasakan oleh warga. Ini merupakan proses demokrasi dan mari kita bersatu padu untuk membangun lingkungan karena sudah memiliki pemimpin baru,” pungkasnya. (sep/din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here