Home ADVERTORIAL Cat Lapangan Futsal, Dispora Galakan Warga Gemar Olahraga 

Cat Lapangan Futsal, Dispora Galakan Warga Gemar Olahraga 

0
SHARE
Cat Lapangan Futsal, Dispora Galakan Warga Gemar Olahraga 
GEMAR OLAHRAGA - Lapangan futsal RW 03 Kelurahan Gebang sudah dicat Dispora untuk mempercantik sarana olahraga warga.

TANGERANG – Sesuai dengan motonya, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang tetap beraksi. Meski di tengah pandemi Covid-19, program harus tetap berjalan. Salah satunya perawatan sarana dan prasarana olahraga berupa pengecatan lapangan.

Dispora mengecat tiga lokasi lapangan futsal. Pertama di lapangan futsal Kelurahan Gebang RW 03, kedua di lapangan RW 04, dan ketiga di lapangan badminton RW 12 Kelurahan Periuk.

“Yang sudah selesai pengecatannya di lapangan RW 03 Kelurahan Gebang. Dua lapangan lagi menunggu cuaca bagus dulu. Karena sekarang hujan terus,” kata Kepala Bidang Olahraga, Ujang Hendra.

Dikatakan, sarana dan prasarana dipercantik agar warga lebih nyaman saat berolahraga. Apalagi sarana tersebut menjadi fasilitas warga setempat untuk berolahraga. Namun, paling terpenting tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak serta mencuci tangan.

Ujang berharap dengan pengecatan sarana lapangan olahraga, warga semakin kompak dan semangat dalam menjaga kesehatan melalui gemar berolahraga.

Menurut Ujang, saat ini masyarakat sudah mulai menggemari olahraga. Warga sudah mulai sadar akan pentingnya berolahraga untuk kebugaran dan kesehatan. Apalagi di tengah pandemi Covid-19, olahraga menjadi bagian penting dalam meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan virus.

Maka itu, kata Ujang, Dispora terus mengalakan masyarakat gemar berolahraga melalui program Senam dan Berjemur atau Semur. Selama pandemi Covid, program Semur sudah dilaksanakan di 20 titik lokasi secara roadshow ke kecamatan, kelurahan sampai RW dan RT.

“Kalau masyarakat sudah gemar berolahraga. Tugas kita memfasilitasinya sambil memperbaiki dan mengoptimalkan sarana yang ada,” kata Ujang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here