Home TANGERANG HUB Bupati Zaki Berikan Bantuan Kepada Kelompok Disabilitas

Bupati Zaki Berikan Bantuan Kepada Kelompok Disabilitas

0
SHARE
Bupati Zaki Berikan Bantuan Kepada Kelompok Disabilitas
SERAHKAN BANTUAN: Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar memberikan bantuan kepada kelompok disabilitas di Kabupaten Tangerang. FOTO: Humas Pemkab Tangerang for Tangerang Ekspres

TIGARAKSA—Kepedulian pemerintah terhadap kaum disabilitas terus berjalan. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mewujudkannya dengan memberikan bantuan pada kelompok disabilitas di Kabupaten Tangerang, penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di lantai Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Kamis (7/1).

Bupati Tangerang Zaki Iskandar mengatakan, dirinya berterimakasih kepada Korea International Cooperation Agency (KOICA), Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB RI) dan United Nations Development Programme (UNDP) yang telah memberikan bantuan masker, dan hand sanitizer untuk kelompok disabilitas.

“Saya menyerahkan bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten Tangerang serta masker dan hand sanitizer dari KOICA, UNDP untuk kelompok masyarakat penyandang disabilitas yang ada di Kabupaten Tangerang,” kata Bupati.

Bupati Zaki berharap, dengan bantuan tersebut diharapkan bisa membantu kelompok masyarakat disabilitas ditengah situsasi pandemi Covid-19. Selain itu Zaki juga berpesan, agar masyarakat selalu menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan.

“Mari tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu menerapkan 4 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan) agar kesehatan pulih ekonomi bangkit,” tutupnya.

Sementara itu Munanto salah satu perwakilan penerima bantuan tersebut mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kepedulian dari pemerintah, khususnya Bupati Tangerang, KOICA, UNDP, Dan Kemenpan RB.

“Alhamdulillah saya senang dan bersyukur atas bantuan yang diberikan kepada kami, ini menandakan pemerintah begitu peduli dan perhatian terhadap kami selaku penyandang disabilitas,” ucapnya.(sep/din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here