Home TANGERANG HUB Pendukung Mad Romli Deklarasikan ‘Bomber’, Bukan Bagian dari Golkar

Pendukung Mad Romli Deklarasikan ‘Bomber’, Bukan Bagian dari Golkar

569
0
SHARE

TIGARAKSA-Pilkada Kabupaten Tangerang masih belum jelas juntrungannya. Namun, jaringan relawan sudah pemanasan. Relawan Barisan H. Ombi Bersatu (Bomber) terbentuk. H.Ombi yang dimaksud adalah Mad Romli, yang saat masih menjabat sebagai Wakil Bupati Tangerang.

Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Tangerang Muhamad Amud mengatakan, pembentukan relawan Bomber bukan oleh pengurus maupun kader partai. Sebab, secara kepartaian belum ada konsolidasi politik secara resmi baik terhadap masyarakat maupun jaringan eksternal organisasi.

Amud mengungkapkan, tidak ada garis instruksi kepartaian dari Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli yang kerap disapa H. Ombi. Menurutnya, relawan Bomber dibuat atas dasar inisiatif masyarakat yang mengidolakan sosok Mad Romli.

“Tidak ada itu membentuk relawan atau barisan apapun. Silakan tanyakan langsung kepada beliau (Mad Romli). Sebab, secara formal belum ada persiapan untuk pemilu. Karena memang masih belum jelas nasibnya kapan, di 2022 atau di 2024,” katanya kepada Tangerang Ekspres saat dikonfirmasi, Jumat (19/2).

Amud mengungkapkan, relawan Bomber yang sudah terbentuk di luar dari unsur kepartaian. Sebab, tidak ada pengurus maupun kader partai yang mendeklarasikan adanya barisan relawan. “Itu bisa jadi atas dasar inisiatif masyarakat. Karena sosok Mad Romli itu terbuka dan menerima siapapun yang ingin bersilaturahmi maupun berdiskusi,” jelasnya.

Meski di luar struktur kepartaian Amud mengapresiasi kepada elemen masyarakat yang telah berinisiatif membentuk dan menyatakan dukungan terhadap Mad Romli. “Saya atas nama pribadi maupun sebagai sekretaris partai menyatakan terima kasih atas inisiatif dukungan masyarakat. Namun memang Bomber tidak ada kaitan dengan partai,” pungkasnya.

Sementara, Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli belum merespons pertanyaan Tangerang Ekspres mengenai pembentukan relawan sebagai persiapan menyambut pilkada. (sep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here