Home Uncategorized Petugas TPA Dilatih Daur Ulang Sampah

Petugas TPA Dilatih Daur Ulang Sampah

0
SHARE
Petugas TPA Dilatih Daur Ulang Sampah
PELATIHAN: Wakil Bupati Tangerang Mad Romli (kiri) dan Perwakilan PT Sumber Alfaria Trijaya bekerjasama dengan Yayasan Bangsa Suci Indonesia usai melatih para petugas kebersihan di TPA Jatiwaringin Kabupaten Tangerang bertepatan dengan Hari Peduli Sampah Nasional 2021, Minggu (21/2). FOTO: Humas Alfamart

MAUK-Sampah menjadi masalah utama dan tidak ada hentinya memenuhi setiap permukaan di muka bumi. Sebagai wujud kepedulian PT Sumber Alfaria Trijaya atau Alfamart bekerjasama dengan Yayasan Bangsa Suci Indonesia melakukan aksi melatih para petugas kebersihan agar dapat memanfaatkan sampah hingga bernilai ekonomi di TPA Jatiwaringin Kabupaten Tangerang bertepatan dengan Hari Peduli Sampah Nasional 2021.

Haikal Sofyan Branch Manager Alfamart Baralaja mengungkapkan, aksi yang dilakukan saat ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan.

“kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memilah sampah & pelatihan yang dilakukan dapat mengurangi sampah,” selain pelatihan, aksi sosial juga dilakukan dengan pembagian sembako kepada petugas kebersihan yang hadir.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak seluruh pihak untuk meningkatkan kualitas pengelolaan sampah di Indonesia.

Sementara itu, Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang agar lebih peduli terhadap sampah.

“Karena dengan kepedulian kita terhadap sampah juga bisa mencegah terjadinya banjir yang saat ini memasuki musim penghujan” ucapnya.(din)

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli (kiri) dan Perwakilan PT Sumber Alfaria Trijaya atau Alfamart bekerjasama dengan Yayasan Bangsa Suci Indonesia usai melakukan aksi melatih para petugas kebersihan di TPA Jatiwaringin Kabupaten Tangerang bertepatan dengan Hari Peduli Sampah Nasional 2021. Minggu (21/2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here