Home TANGERANG HUB PKS Tangsel ‘Reborn’ dengan Gedung dan Pengurus Baru

PKS Tangsel ‘Reborn’ dengan Gedung dan Pengurus Baru

0
SHARE
Walikota Airin Rachmi Diany (tiga dari kanan) didampingi Sekretaris DPW PKS Banten Ruhamaben (dua dari kanan) saat peresmian gedung baru PKS Tangsel. FOTO: Humas PKS Tangsel for Tangerang Ekspres

SETU-Partai Kedalian Sejahtera (PKS) Kota Tangsel melakukan penyegaran kepengurusan. Pengurus Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Etik Daerah (DED) serta Kepengurusan lengkap DPD PKS Tangsel periode 2020-2025 dilantik, Minggu (21/2). Pelantikan dilakukan lngsung oleh Ruhamaben selaku Sekretaris DPW PKS Provinsi Banten.

Selain punya kepengurusan baru, PKS juga memiliki gedung baru. Tepatnya, kantor DPD yang dilakukan renovasi juga diresmikan di hari yang sama. Acara peresmian gedung dan pelantikan pengurus baru itu mengusung tema ‘PKS Tangsel Reborn’.

Dalam acara itu hadir Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Tangsel sekaligus Walikota Terpilih Banyamin Davnie, juga para anggota dewan dari PKS yakni Mulyanto anggota DPR RI, Budi Prayogo, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten dan Mustopa, Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel beserta seluruh jajaran Fraksi PKS DPRD Kota Tangsel lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kota Tangsel, Dadang Darmawan menyatakan bahwa acara itu bernilai sangat strategis bagi partainya. “Dengan renovasi terhadap Gedung Kantor DPD serta dilantiknya kepengurusan baru PKS Tangsel, kami ingin menampilkan semangat baru yang siap gaspol untuk semakin kokoh melayani rakyat,” tegasnya.

Selain itu, Dadang menambahkan bahwa PKS Tangsel punya target besar dalam Pemilu 2024 kelak. “Yakni dengan bertambahnya jumlah kursi legislatif dari jumlah yang sudah ada,” ungkap politisi asal Pamulang ini.

Sementara itu, Walikota Airin dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie dalam sambutannya kompak menyatakan apresiasinya atas kegiatan hari ini. Baik Airin maupun Benyamin menyatakan selamat atas renovasi gedung baru-nya serta kepengurusan baru PKS Tangsel.

Airin menyatakan bahwa PKS adalah mitranya selama 10 tahun memimpin Tangsel. “Baik PKS maupun Pemkot Tangsel sesunguhnya punya visi yang sama, yakni untuk seoptimal mungkin melayani rakyat,” ujarnya.

Pada bagian lain, Mustopa, Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel yang hadir dalam acara tersebut menambahkan, setelah pelantikan ini, PKS Kota Tangsel akan segera melakukan konsolidasi struktur hingga tingkat kelurahan sehingga target yang ditentukan pengurus baru bisa tercapai.

“Saya merasakan optimisme yang besar. Dengan kesolidan di seluruh jajaran pengurus baru ini sampai ke tingkat bawah, akan menjadi bekal untuk semakin kokohnya partai dan tercapainya kemenangan PKS di 2024.” imbuh politisi PKS ini.

Acara yang berlangsung sejak pagi sampai sore hari ini berlangsung dengan meriah. Dalam acara yang menerapkan protokol kesehatan ketat ini, juga turut ditampilkan berbagai stan UMKM binaan dari PKS Tangsel mulai dari makanan sampai produk fashion.
(ril/esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here