Home ADVERTORIAL Dinas Pemuda dan Olahraga Ajak Kaum Muda Kreatif Bikin Video

Dinas Pemuda dan Olahraga Ajak Kaum Muda Kreatif Bikin Video

0
SHARE
Dinas Pemuda dan Olahraga Ajak Kaum Muda Kreatif Bikin Video
LOMBA VIDEO: Salah seorang pemenang lomba video kreatif tingkat kecamatan saat menerima piagam.

TANGERANG – Menyambut HUT ke-28 Kota Tangerang, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang menggelar lomba video pendek dengan mengusung tema bangkit saat pandemi. Lomba melibatkan pelajar dan mahasiswa se-Kota Tangerang yang digelar secara virtual.

Kepala Dispora kota Tangerang M. Noor mengatakan, lomba tersebut untuk mengajak para pemuda tetap kreatif walapun di tengah pandemi Covid-19.

“Para peserta yang mengikuti lomba sudah disiapkan temanya. Tinggal mengeksplor saja tema tersebut untuk dijadikan sebuah video yang nantinya akan dinilai oleh dewan juri yang sudah disiapkan,”ujarnya saat ditemui Tangerang Ekspres di ruang kerjanya, Kamis (25/2).

Noor menambahkan, video yang sudah diupload di Instagram akan dinilai dewan juri dengan beberapa penilaian diantaranya video harus mengusung tema dan wajib menggunakan prokes.

“Kita sebagai penyelenggara saja, penilaian diserahkan kepada juri profesional. Seperti yang sudah dilakukan di tingkat kecamatan, para peserta yang sudah ikut diadu hasil karyanya,”paparnya.

Ia menjelaskan, adanya lomba video ini sebagai tujuan untuk meningkatkan kreativitas para pemuda di Kota Tangerang. Terlebih Dispora akan mengembangkan potensi pemuda untuk tetap kreatif.

“Saya harap dengan adanya lomba ini para pemuda bisa terus mengasah hobinya membuat video pendek. Untuk yang kalah dalam lomba video diminta untuk tetap optimis dan terus berkarya, jangan sampai lomba ini menjadi penghambat kreativitas anak-anak muda di Kota Tangerang,” ungkapnya. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here