Home TANGERANG HUB Bayi Baru Lahir Dibuang, Polisi Buru Pelaku

Bayi Baru Lahir Dibuang, Polisi Buru Pelaku

192
0
SHARE

TANGERANG – Warga kelurahan Gembor, Kecamatan Priuk, dikejutkan dengan penemuan jasad bayi di tempat pembuangan sampah. Bayi baru lahir itu terbungkus kantong plastik.

Idus, salah seorang pemulung yang sedang mengambil sampah pertama kali menemukannya. Pada saat mengambil plastik berwarna putih di bawah pohon, Idus kaget karena melihat seperti usus dan ada darah di plastik tersebut.

“Kebetulan, saya melintas di lokasi pada pukul 04.30 WIB karena memang sudah biasa setiap jam segitu saya mencari sampah. Ketika saya liat plastik putih ada darah, saya penasaran untuk melihat. Setelah melihat, ternyata bayi yang baru lahir,”ujarnya saat ditemui Tangerang Ekpres di Mapolsek Jatiuwung, Rabu (3/3).

Idus mengatakan, setelah melihat jasad bayi tersebut, dirinya melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar. Selanjutnya, laporan Idus diteruskan ke Polsek Jatiuwung untuk dilakukan penyelidikan.

“Karena takut, saya lapor ke warga. Kebetulan ada RT juga, akhirnya langsung lapor ke polisi dan saya sempat ditanya-tanya mengenai bayi tersebut,”paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Sembiring menjelaskan, penemuan jasad bayi tersebut saat ini sedang dilakukan penyelidikan lebih dalam untuk mengetahui siapa orangtuanya dan apa motifnya.

“Kita belum mengetahui siapa pelakunya, kita sedang lakukan pencarian siapa orangtua bayi tersebut. Kita masih lakukan pengembangan dan penyelidikan lebih dalam,”ungkapnya.

Saat ini jasad bayi tersebut sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang. (ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here