Home HUKUM Satresnarkoba, Gerebek Pengguna Narkoba di Markas PP Cibodas

Satresnarkoba, Gerebek Pengguna Narkoba di Markas PP Cibodas

0
SHARE
DIGEREBEK : Satresnarkoba mengamankan ZR pada saat mengkonsumsi sabu di markas PP Cibodas, Kota Tangerang, Kamis (1/4)

TANGERANG – Jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Metro Tangerang Kota, menggerebeg markas ormas Pemuda Pancasila (PP) di Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Kasat Narkoba AKBP Pratomo Widodo mengatakan, satu orang pelaku berinisial ZR diamankan anggota Satnarkoba Polres Metro Tangerang Kota saat menggunakan sabu di dalam markas PAC PP kecamatan Cibodas.

“Kita amankan ZR saat menggunakan sabu, menurut keterangan pelaku sabu tersebut di dapat dari pelaku AM yang saat ini menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO),”ujarnya saat ditemui Tangerang Ekspres di lokasi penggerebekan, Kamis (1/4).

Pratomo menjelaskan, pengungkapan kasus berdasarkan informasi dari masyarakat di posko ormas PP tersebut sering digunakan sebagai tempat penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan peredaran miras. Bergerak cepat dan taktis, jajarannya langsung melakukan pengerebekan. Hasilnya, di lokasi ditemukan barang bukti sabu dan miras yang di simpan di dalam mobil yang ada di lokasi.

“Pada saat digeledah, kami menemukan satu buah alat hisap sabu berikut pipet kaca yang didalamnya terdapat sabu-sabu. Selanjutnya, kita lakukan penggeledahan di sekitar lokasi untuk menemukan barang bukti lainnya,”paparnya.

Ia menjelaskan, di lokasi penggerebekan di temukan sebuah kunci mobil, pada saat di periksa didalamnya ada puluhan miras. Miras tersebut milik IR yang sengaja di simpan di dalam mobil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here