Home TANGERANG HUB Keluarga Anggota TNI di Suntik Vaksin

Keluarga Anggota TNI di Suntik Vaksin

0
SHARE
Keluarga Anggota TNI di Suntik Vaksin
POSE BERSAMA: Anggota keluarga TNI dari Korami 09/Mauk disuntik Vaksin Covid-19, di RS Daan Mogot Tangerang, Senin (5/4). FOTO: Koramil 09/Mauk for Tangerang Ekspres

MAUK—Vaksinasi bagi keluarga Anggota TNI sudah berlangsung. Sejumlah keluarga TNI yakni, Istri dan Anak Anggota Koramil 09/Mauk disuntik Vaksin Covid-19, di RS Daan Mogot Tangerang, Senin (05/04).

Penyuntikan vaksin dalam rangka mendukung Program Pemerintah tentang serbuan Vaksin Covid 19.

Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 09 Mauk Kapten Kav Burhanudin menyampaikan Keluarga Anggota TNI Koramil Mauk yang terdiri dari Istri dan anak mendapatkan Vaksin Covid 19 sebanyak 2 tahap, pemberian vaksin sinovac  covid 19 ini sebagai tahap pertama dalam vakisnasi bagi keluarga TNI.

“Selama kegiatan Vaksinasi tetap melaksanakan protokol kesehatan 3 M yang ketat mulai dari peserta datang Cuci Tangan, Pendaftaran/verifikasi, screaning, vaksinasi, observasi KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi) merupakan satu rangkaian yang dapat berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Danramil menerangkan bahwa dalam kegiatan serbuan Vaksinasi tersebut Keluarga Anggota TNI Koramil 09/Mauk yang terdiri dari Istri dan anak yang hasil screaningnya sehat dan memenuhi syarat diharapkan seluruhnya dapat melaksanakan vaksin.(sep/din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here