Home BISNIS BRI Cabang Ciledug Undi Panen Hadiah Simpedes

BRI Cabang Ciledug Undi Panen Hadiah Simpedes

0
SHARE
Pimpinan BRI Cabang Ciledug, Tri Ichsan Nur (kanan) secara simbolis menyerahkan kunci mobil type Mobilio sebagai hadiah utama Program Panen Hadiah Simpedes semester II, Rabu (7/4). Foto : Abdul Aziz/Tangerang Ekspres

TANGERANG- Bank BRI Cabang Ciledug menggelar undian Panen Hadiah Simpedes semester II, Rabu (7/4). Undian dilaksanakan melalui online dan offline yang hanya menghadirkan beberapa orang perwakilan nasabah dan notaris karena masih suasana pandemi Covid-19.

Pimpinan BRI Cabang Ciledug, Tri Ichsan Nur menyampaikan apresiasinya kepada seluruh nasabah yang sudah setia bersama BRI Cabang Ciledug.

Ichsan menuturkan, undian BRI simpedes hingga saat ini sudah ke-76 kalinya. Secara keseluruhan, Bank BRI membagikan 18.883 hadiah untuk penabung Simpedes hingga Maret 2021 lalu.

Di Kantor bri Cabang Ciledug sendiri, pihaknya membagikan hadiah utama satu unit mobil Honda Mobilio, 14 unit motor, 9 buah lemari es dan televisi serta hadiah lainnya. “Secara keselurah total hadiah 18.883 yang terdiri atas 467 mobil, 4.270 motor, 3 unit rumah, 7.642 televisi, dan lain-lain,” tuturnya.

Ia memaparkan, nasabah Simpedes di wilayah BRI Kantor Cabang Ciledug terus mengalami peningkatan. Pada posisi Maret 2020 yaitu dana kelolaan sebesar Rp 386,5 miliar, pada Maret 2021 naik menjadi Rp 444,5 miliar. “Jadi ada peningkatan nasabah yang telah menabung di Simpedes. Peningkatan jumlah tabungan sebesar Rp 57,96 miliar,” paparnya.

Pimpinan BRI Cabang Ciledug, Tri Ichsan Nur menyampaikan apresiasinya kepada seluruh nasabah yang sudah setia bersama BRI Cabang Ciledug. Foto : Abdul Aziz/Tangerang Ekspres

Saat ini BRI Cabang Ciledug membawahi tiga kantor cabang pembantu, sembilan BRI Unit , dua teras unit dan satu kantor kas. Dikatakan, pihaknya memberikan kemudahan nasabah Simpedes dengan berbagai layanan seperti penggunaan ATM banking, SMS banking dan lainnya melalui aplikasi android BRImo, sebuah aplikasi kebanggaan milik BRI.

Selain itu menabung di BRI cukup Rp 100 ribu. Oleh karena itu, BRI tetap memprioritaskan dan memudahkan pelayanan terhadap nasabah. “BRI tidak ada artinya tanpa nasabah-nasabah yang loyal, dan peduli kepada kami,” kata Ichsan.

Sampai saat ini, lanjut Ichsan, BRI telah konsisten pada kebijakan pemerintah yaitu pemberian bantuan kredit pada pelaku UMKM.

Program ini juga mendukung program laku pandai yaitu layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif yang diberikan kepada nasabah. Tujuannya untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi perbankan seperti penyetoran uang dan transfer.

Ichan menambahkan, akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dari sistem yang konon katanya konvensional, mulai bertransformasi menjadi sistem yang lebih modern di era serba digital. “Saat ini semua harus serba mudah dengan memanfaatkan sistem digital. Semuanya sudah serba online,” pungkasnya. (raf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here