Home TANGERANG HUB Panitia Desa dan Pengawas Pilkades Dilantik

Panitia Desa dan Pengawas Pilkades Dilantik

0
SHARE
Panitia dan Pengawas Pilkades 2021 Dilantik
PENYERAHAN SK: Ketua BPD Sukasari Amaludin (kanan) menyerahkan SK kepada seorang panitia Pilkades, di aula kantor desa setempat, Selasa (6/4). FOTO: Zakky Adnan/Tangerang Ekspres

RAJEG — Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sukasari melantik panitia dan pengawas pemilihan kepala desa (Pilkades), di aula kantor desa setempat, Selasa (6/4).

Informasi yang dihimpun wartawan, ke tujuh nama Panitia Pilkades Sukasari, meliputi Amaludin (ketua), Imanudin Danasutisna (sekretaris), Supyani (bendahara), Muplihani (anggota), Jufri (anggota), Edy Sopyan (anggota), dan Sabidin (anggota).

Sedangkan, lima nama panitia Pengawas Pilkades Sukasari, meliputi  Suher (ketua), Asep Kamaludin (sekretaris), Suryadi (anggota), M. Ridwan (anggota), A Desian Susandi (anggota).

Ketua BPD Sukasari menjelaskan, perekrutan calon panitia pilkades diawali dengan membuka pendaftaran. Untuk sosialisasi pendaftaran panitia, melalui spanduk, media sosial dan edaran melalui RT RW se-Desa Sukasari.

“Alhamdulilah, pelantikan panitia pilkades berjalan lancar dan tertib. Karena hasil seleksi yang ketat, mudah-mudahan panitia pilkades dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” harapannya.

Sementara itu, Kepala Desa Sukasari Mukhlis mengatakan, sudah melantik  lima orang pengawas pilkades yang akan mengawasi proses pilkades.mulai dari tahapan pendaftaran bakal calon sampai ketahapan pemilihan.

“Pengawas pilkades mempunyai tugas yang berat dalam proses pilkades. Apalagi berhadapan dengan warga se-desa. Mudah-mudahan pengawas pilkades bisa bekerja maksimal, dalam Pilkades Sukasari 2021 ini, dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” harapannya.l (zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here