Home TANGERANG HUB Jalan Mulus, Anak-anak Senang Bersepeda

Jalan Mulus, Anak-anak Senang Bersepeda

0
SHARE

RAJEG – Jalan Perumahan Taman Raya Rajeg, RT 10/05, Desa Mekar Sari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, diperbaiki. Warga senang karena jalan lingkungannya mendapat perhatian pemerintah. Sehingga jalan lingkungan dibangun menjadi mulus.

Salah seorang tokoh masyarakat sekitar bernama Darwono mengatakan, betonisasi sepanjang 116 meter dan lebar 4 meter tersebut, awalnya dalam kondisi rusak parah. Bahkan sudah lama dan setiap tahun warga mengusulkan dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).

Darwono bersyukur, pada tahun ini Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui aspirasi dewan H Muhamad Nawawi merealisasikan usulan warganya.

“Nah sebagai rasa syukur, kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Dewan Haji Muhamad Nawawi dan Pemkab Tangerang, sudah merealisasikan perbaikan jalan dengan dibetonisasi, sehingga jalan sekarang sudah baik dan menjadi mulus,” ucap Darwono kepada Tangerang Ekspres, Rabu (14/4).

Disisi lain, Darwono mewakili pemerintah desa setempat berharap dengan dibangunnya jalan tersebut bisa mendukung kelancaran transportasi warga setempat.

Menurutnya, pembangunan jalan tidak terlepas dari upaya tuntutan kepentingan masyarakat dalam rangka peningkatan dan kelancaran transportasi. Bahkan, sekarang anak-anakpun senang bersepeda di jalan yang sudah diperbaiki ini.

Di tempat yang sama, Maryati, warga setempat menuturkan, sebelum diperbaiki kondisi jalan sangat rusak dan bergelombang. “Tidak nyaman dilintasi. Bahkan becek setelah hujan,” tuturnya. Namun, dikatakan Maryati, sekarang kondisi jalan jauh lebih baik dibandingkan sebelum diperbaiki “Terima kasih. Sekarang jalan kami sudah mulus,” pungkasnya. (zky/din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here