Home TANGERANG HUB Posko Larangan Mudik Dibangun, Berada di Dua Lokasi

Posko Larangan Mudik Dibangun, Berada di Dua Lokasi

0
SHARE
DIBANGUN : Petugas mulai membangun posko cek point larangan mudik di dua lokasi yakni depan Gajah Tunggal dan Argo Pantes, Senin (3/5). FOTO: Randy Yastiawan/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Polres Metro Tangerang Kota bersama Dinas Perhubungan (Dishub) membangun posko cek point di dua titik yakni Argo Pantes dan depan Gajah Tunggal.

KBO Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Agus Pribadi mengatakan, saat ini baru dibangun posko cek mudik lebaran di dua titik. Pemberlakuan larangan mudik, akan diterapkan pada 6 sampai 17 Mei mendatang untuk mencegah masyarakat mudik pada saat Idul Fitri.

“Posko ini untuk mencegah pemudik, agar masyarakat dari Kota Tangerang tidak keluar Kota Tangerang. Untuk masyarakat yang dari luar kota Tangerang masuk ke Kota Tangerang juga sama kita cegah sesuai dengan aturan,”paparnya.

Ia menjelaskan, masyarakat yang mudik melewati posko cek point akan diminta untuk putar balik dan tidak di perbolehkan melintas. Jika masih nekat, maka akan dilakukan tilang.

“Petugas akan berjaga, mereka akan memerintahkan masyarakat putar balik. Bahkan, nanti masyarakat yang tidak mempunyai Surat Izin Keluar Masuk (SIKM) tidak boleh melakukan perjalanan keluar kota,”ungkapnya.

Agus mengimbau, masyarakat untuk bisa tetap mematuhi aturan yang sudah diberlakukan, karena adanya larangan mudik untuk mencegah adanya penyebaran virus corona dan mencegah adanya peningkatan kasus.

“Mari bersama tetap menjaga agar tidak ada peningkatan kasus, jadi kami harapkan masyarakat tidak mudik dulu karena masih adanya virus corona. Tetap patuhi protokol kesehatan dan juga hindari tempat keramaian,”tutupnya. (ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here