Home TANGERANG HUB Kotret Santuni 100 Yatim dan Dhuafa

Kotret Santuni 100 Yatim dan Dhuafa

0
SHARE
RAMADAN KOTRET BERBAGI : Tim Kotret memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai kepada rumah yatim piatu yang berlokasi di Jalan TMP Taruna, Tangerang, Kamis (6/5).

TANGERANG – Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah. Di bulan ini umat muslim berlomba mencari kemuliaan dengan memperbanyak ibadah. Selain berpuasa, amalan akan dilipat gandakan pahalanya selama bulan suci ini.

Salah satunya dengan bersedekah. Tidak ada salahnya tatkala kita berbagi keceriaan untuk kaum dhuafa di Bulan Ramadan 1442 Hijriyah ini.

Seperti biasa, di momen bulan Ramadan, komunitas taman potret (Kotret) melaksanakan kegiatan Ramadan Kotret berbagi yakni memberikan paket sembako dan uang tunai untuk anak yatim di salah satu rumah panti serta kaum dhuafa di tiga titik wilayah Kota Tangerang. Kegiatan ini bersamaan dengan acara buka puasa bersama dan donor darah yang diselenggarakan di Museum Taman Makam Pahlawan Taruna, Kota Tangerang, Kamis (6/5/).

Ketua Kotret, Adrianto mengatakan, aksi Ramadan berbagi kepada para yatim dan dhuafa agenda rutin Kotret setiap tahun di setiap bulan Ramadan. Hal ini sebagai bentuk kepedulian sosial para penggelut dunia fotografi, videografi dan penggiat sosial di Kota Tangerang ini.

“Alhamdulillah tahun ini ada100 paket sembako dan uang tunai yang kita berikan untuk anak yatim dan kaum duafa, Mudah-mudahan di tahun yang akan datang kita bisa mengadakan acara ini lagi,” ucapnya.

Tim Kotret menyalurkan bantuan paket sembako untuk anak yatim dan kaum duafa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here