Home BISNIS Hotel JHL Solitaire Gading Serpong, Gelar WO Staycation Gathering

Hotel JHL Solitaire Gading Serpong, Gelar WO Staycation Gathering

0
SHARE
Belasan perwakilan WO foto bersama di salah satu restoran JHL Hotel Solitaire Gading Serpong. FOTO: Dok. JHL Hotel Solitaire for Tangerang Ekspres

SERPONG-Sejalan dengan visi pemerintah yang kembali memberi izin diadakannya MICE, JHL Solitaire Gading Serpong menggelar acara Wedding Organizer Gathering pada tanggal 3 Mei 2021.

Acara tersebut bertujuan membangun komunitas dan pelaku bisnis event organizer secara intens dan efektif, sehingga dapat mendukung percepatan tumbuhnya jasa event organizer di Jabodetabek. JHL Solitaire Gading Serpong mengundang 15 orang dari 11 Wedding Organizer dengan menyediakan sebanyak 11 kamar untuk para tamu menikmati staycation.

“Kami juga ingin memperkenalkan JHL Solitaire Gading serpong sebagai salah satu pilihan hotel bintang 5 di Jabodetabek dan hanya satu-satunya pilihan hotel bintang 5 di Tangerang, kepada para Wedding Organizer dan Vendor Pernikahan sebagai referensi pernikahan di masa adaptasi New Normal ini, tentu saja dengan protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah,” ungkap Lindawaty Muhlis, selaku General Manager JHL Solitaire Gading Serpong.

Harga yang ditawarkan untuk calon mempelai yang ingin mengadakan pernikahan di JHL Solitaire Gading Serpong dimulai dari harga IDR 1.000.000 Net per orang untuk paket super komplit dengan venue Sky Ballroom dengan kapasitas 200 orang dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi.

“Selain bertujuan untuk membangun relasi dengan vendor, acara yang dikemas tidak seperti gathering pada umumnya. Kami mengajak WO untuk Hotel tour, food testing dan rileksasi di Spa. Tentunya hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para tamu WO agar menikmati pengalaman yang nantinya dapat dibagikan kepada setiap calon mempelai dari masing-masing WO,” tambahnya.

Bagi para calon pasangan pengantin yang berencana menggelar acara pernikahan dalam waktu dekat, JHL Solitaire Gading Serpong bisa menjadi pilihan utama dengan berbagai kemudahan yang diberikan. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi dapat menghubungi 021 39503000 atau 0857 2242 4322. (ril/esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here