Home BISNIS BRI Balaraja Santuni Lansia Kronjo

BRI Balaraja Santuni Lansia Kronjo

0
SHARE
Jajaran Pegawai BRI Cabang Balajara foto bersama perwakilan LKSU Nurunnisa, Kronjo, Kabupaten Tangerang. FOTO: Rizky Maulana/Tangerang Ekspres

KRONJO-Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Balaraja tetap menjaga komitmen untuk tetap berbagi kebahagian setiap bulannya terutama bagi masyarakat di sekitarnya. Terlebih pada momen Ramadan yang penuh keberkahan ini. Pada Ramadan 1442 hijriyah ini Bank BRI Cabang Balaraja melaksanakan program “BRI Berbagi”.

BRI Berbagi ini salah satunya diberikan kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia (LKSLU) Nurunnisa yang berada di Desa Bakung, Kec Kronjo. Mereka mendapat bantuan sembako untuk kebutuhan sehari hari. Paket tersebut berisi beras, telur, mie instan, minyak goreng dan sebagainya. LKSU Nurunnisa setidaknya terdapat 60 wanita lansia yang berumur rata rata 70 tahun an.

Doni Chandra, selaku Relitionship Manager Dana mengungkapkan, alasan memilih LKSLU Nurunnisa karena berada dalam wilayah binaan Bank BRI Balaraja. “Dan pada saat pandemi dan momen ramadhan ini para lansia pastinya sangat membutuhkan sembako ini untuk menunjang kebutuhan saat beribadah,” katanya.

Doni juga menyampaikan program BRI berbagi hanya sebagian program yang kami punya, pastinya masih banyak program positif yang akan kita berikan kepada masyarakat sekitar. “Semoga kedepannya kami Bank BRI Balaraja akan dapat terus memberikan bantuan ke sini sehingga dapat membantu para lansia yang ada,” jelas Doni.

Ketua LKSU Nurunnisa, KH.Syamlawi menyambut dengan gembira atas pemberian yang dilakukan Bank BRI Cabang Balaraja, dan mengucapkan banyak terimakasih atas pemberiannya karena pemberian semacam ini sangat dibutuhkan disini.

“Semoga ke depannya akan ada lagi pemberian seperti ini untuk para lansia disini tutupnya,” kata Syamlawi. (riz/esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here