Home TANGERANG HUB Keseruan Ramadan di SMS

Keseruan Ramadan di SMS

0
SHARE
Keseruan Ramadan di SMS
BELANJA: Pengunjung belanja kebutuhan lebaran di Summarecon Mall Serpong. FOTO: Summarecon Mall Serpong for Tangerang Ekspres

TANGERANG- Summarecon Mall Serpong (SMS) mengemas event ramadan dengan berbagai penawaran promo belanja menarik. Karena bulan ini momen untuk melengkapi kebutuhan lebaran terutama pakaian.

Bertajuk Purity Shopping Sale yang berlangsung dari 22 April hingga 23 Mei, kali ini ada banyak program untuk menemani keseruan pengunjung di bulan ramadan.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, pengunjung dapat jalan-jalan dan belanja di bazar yang digelar di Atrium Forum SMS. Selain bazaar, ada juga “Purity Shopping Program – Incredible QR Card”, yang dapat diikuti oleh semua pengunjung dengan menggunakan aplikasi Summarecon Mall.

Keseruan ngabuburit di SMS juga dapat dirasakan dengan nonton film di Cinema XXI SMS. Sejak bulan lalu, pintu teater Cinema XXI SMS telah dibuka kembali dengan protokol kesehatan yang ketat.

Selain Cinema XXI, para orang tua juga dapat mengajak anak-anaknya main ke Timezone dan Land of Zoomoov. Bagi pengunjung yang ingin mencari alternatif hidangan untuk berbuka puasa bersama teman atau keluarga, SOUQ Pasar Malam dan Salsa Food City bisa menjadi pilihan yang tepat, dengan beragam menu makanan khas Indonesia.

Selain itu, SMS juga mengajak para pengunjung untuk mengikuti program Promo THR, yang bisa mendatangkan banyak berkah dan hadiah. Promo THR akan berlangsung dari 6 sampai 17 Mei 2021, dengan hadiah berupa 2 buah sepeda, voucher belanja SMS senilai Rp 3 juta dan voucher makan senilai Rp 2,5 juta

“Kami berharap dapat menghibur SMSLovers sembari menjalankan ibadah puasa. Serta kembali beroperasinya Cinema XXI dan wahana permainan di SMS juga diharapkan dapat membawa kehangatan dan hiburan yang aman bagi keluarga dalam momen Hari Raya Idul Fitri,” ujar Tommy L, Center Director Summarecon Mall Serpong.

Untuk kenyamanan pengunjung, SMS sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seperti membatasi jumlah pengunjung, pengecekan suhu, menyediakan beragam fasilitas kebersihan, hingga melakukan disinfektan secara rutin dan berkala.

“Bagi kami kesehatan serta keselamatan pengunjung, tenant dan karyawan adalah prioritas utama,” tutupnya. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here