Home BISNIS Suvarna Sutera Luncurkan Klaster Fedora Park

Suvarna Sutera Luncurkan Klaster Fedora Park

0
SHARE
Gambar 3D Klaster Fedora Park Suvarna Sutera Tangerang.

Tangerang- Suvarna Sutera meluncurkan klaster terbaru Fedora Park dengan konsep modern minimalis. Konsep ini diyakini sangat cocok untuk para millenial, karena desainnya yang unik dan terkini. Fedora Park juga berlokasi strategis di Superklaster Jati dekat dengan area ruko Terrace 9 serta rencana Central Business District.

“Diluncurkannya klaster Fedora Park pada kuartal ke-2 tahun 2021 ini, karena melihat animo konsumen yang begitu baik terhadap produk serupa kami sebelumnya yaitu klaster Catriona. Catriona tercatat sold out dalam kurun waktu kurang dari 3 bulan. Sehingga, kami ingin menjawab keinginan konsumen dengan menghadirkan klaster baru yaitu Fedora Park.” ujar Henny Meyliana, Sales & Marketing Director Suvarna Sutera melalui siaran persnya, (17/5).

Klaster Fedora Park dipercaya merupakan jawaban dari kebutuhan dan keinginan masyarakat akan rumah modern dengan berbagai tipe pilihan serta desain dan fitur yang unggul namun hadir dengan harga yang terjangkau.

Beragam Tipe Pilihan & Harga Terjangkau
Klaster Fedora Park menyediakan 3 pilihan rumah dua lantai dengan 2 carport yang langsung diberikan kanopi yaitu Tipe Fern: LT 75 m2 dan Tipe Fennel: LT 87 m2 serta Tipe Frangipani: LT 100 m2.

Fedora Park juga dibentuk dengan ceiling dan jendela yang tinggi, memudahkan untuk masuknya paparan sinar matahari secara langsung. Dengan tetap mengutamakan area hijau, di tipe rumah ini juga terdapat taman kecil di halaman depan bersampingan dengan carport untuk 2 mobil yang mendampingi teras depan rumah serta halaman belakang untuk area jemur.

Harga perdana rumah Fedora Park dimulai dari Rp 999jutaan dengan cicilan DP hanya Rp 8jutaan per bulan, harga ini berlaku selama periode perdana mulai dari 17 Mei hingga 30 Juni 2021, juga promo perdana menarik seperti mundur bayar, gratis iuran lingkungan satu tahun dan beragam doorprizes yang didapatkan langsung tanpa diundi.

Menghadirkan Rumah Idaman
“Dengan tetap menggunakan sistem klaster yang memisahkan jalur masuk dan keluar, serta gerbang yang megah, jalan depan rumah (ROW) 10 meter memudahkan mobilitas kendaraan, juga desain serta denah rumah yang nyaman dengan tetap mengutamakan ruang-ruang yang luas sehingga nyaman untuk tinggal dilengkapi dengan spesifikasi yang lengkap” tambah Henny Meyliana.

Klaster Fedora Park, dengan dominasi warna putih dan paduan coklat serta abu-abu, tampilan desain modern minimalis menjadikan Fedora Park berkesan clean dan apik, serta permainan pola dan bentuk atap rumah
berdesain asimetris membuat tampilannya terlihat unik dan lain dari yang lain.

“Mengungsung tema rumah modern minimalis, Fedora Park pun siap memberikan kenyamanan, karena menyediakan berbagai keunggulan yaitu lokasi strategis, dekat ruko Terrace 9 dan rencana Central Business District, ada juga sports lounge kolam renang dewasa dan anak serta ruang serba guna, children playground”, punkasnya. (rls/fan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here