Home BISNIS Xiaomi Pecahkan Rekor Buka Gerai Baru Serentak Terbanyak

Xiaomi Pecahkan Rekor Buka Gerai Baru Serentak Terbanyak

0
SHARE
Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, menerima piagam rekor MURI dari Senior Manager MURI, Triyono.

JAKARTA – Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, memecahkan rekor MURI untuk pembukaan gerai ponsel serentak dan terbanyak yang dilakukan dalam satu hari di Indonesia. Raihan ini menjadi salah satu pencapaian dari upaya Xiaomi agar Mi Fans semakin mudah dan dekat dalam mendapatkan produk inovatif dengan harga sebenarnya.

Berlokasi di Kantor Xiaomi Indonesia, penghargaan MURI tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) kepada Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, pada tanggal 21 Mei lalu. Seperti diketahui sebelumnya, di tanggal 30 April 2021, Xiaomi menggelar pembukaan 30 Authorized Mi Shop secara serentak di berbagai daerah dari wilayah Aceh hingga Papua dengan memusatkan kemeriahan di Banda Aceh dan Timika.

Dengan pembukaan serentak tersebut, hingga kini sudah ada lebih dari 300 Authorized Mi Shop yang beroperasi di seluruh Indonesia, dan kedepannya Xiaomi akan terus memperluas jaringan agar semakin dekat dengan Mi Fans. Informasi mengenai promosi menarik yang ditawarkan Mi Shop bisa didapatkan melalui akun media sosial Instagram @mishop.indo.

Selain Mi Shop, jaringan ritel yang dimiliki Xiaomi Indonesia juga kokoh dan menyebar di seluruh Indonesia yakni 56 Authorized Mi Store serta lebih dari 3.000 Mi Partner yang didedikasikan untuk memberikan produk terbaik Xiaomi dengan harga resmi dan garansi orisinil.

1.000 Mi Store di Dunia
Tak hanya memperluas jaringan untuk mendekatkan Mi Fans, Xiaomi Indonesia juga mengumumkan promo khusus untuk merayakan 1.000 Mi Store yang sudah dibuka di dunia. Meramaikan momen ini, Xiaomi memberikan paket kejutan berupa free merchandise bagi para Mi Fans yang melakukan pembelian Redmi 9 Series, Redmi Note 9 & Redmi 10 Series di Authorized Mi Store dan Mi Shop terdekat di seluruh Indonesia mulai tanggal 24 Mei hingga 7 Juni.

Sebanyak 30.000 merchandise akan dipersiapkan untuk para Mi Fans yang beruntung dengan syarat dan ketentuan berlaku. Melalui promo ini, Xiaomi ingin berbagi kebahagiaan kepada Mi Fans dalam merayakan misi untuk menghadirkan inovasi kepada semua orang.

Dengan visi untuk menjadi sahabat bagi para penggunanya dan menjadi “coolest company” di hati para penggemarnya, Xiaomi berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi, dengan selalu berfokus pada kualitas dan efisiensi. Misi perusahaan adalah untuk menciptakan produk-produk yang menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi.

Saat ini, Xiaomi merupakan brand smartphone terbesar ke-3 di dunia dan telah membangun platform IoT terbesar di dunia, dengan lebih dari 324,8 juta perangkat pintar yang terhubung ke platformnya, tidak termasuk smartphone dan laptop. Saat ini, produk-produk Xiaomi hadir di lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia serta telah menjadi pemimpin di berbagai pasar.

Pada Agustus 2020, perusahaan mencapai peringkat ke-422 pada daftar Fortune Global 500 untuk tahun kedua. Dan peringkat ke-7 pada kategori Layanan Internet dan Ritel. Pada Mei 2020, Xiaomi kembali masuk dalam daftar Forbes Global 2000, dan posisinya naik ke peringkat 384.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here