Home TANGERANG HUB Triniti Land Buka Posko Vaksinasi Covid-19

Triniti Land Buka Posko Vaksinasi Covid-19

0
SHARE
Triniti Land bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan RI, Dinkes dan Yayasan Global CEO Indonesia, melaksanakan kegiatan vaksinasi, Selasa (8/6/2021).

TANGERANG – Dengan komitmen mendukung penuh program pemerintah terkait penyebaran pandemic COVID-19, PT Perintis Triniti Properti Tbk (Triniti Land), bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan RI, Dinas kesehatan dan Yayasan Global CEO Indonesia membuka posko vaksinasi COVID-19 di salah satu proyeknya yakni di Yukata Suites.

Melalui program ini, Triniti Land membuka kesempatan bagi para pekerja prioritas seperti guru atau staff pengajar, lansia, serta pekerja publik di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

President & CEO Triniti Land, Ishak Chandra mengatakan, program vaksinasi ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam mengurangi penyebaran Pandemic COVID-19.

“Terima kasih sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Kementerian Kesehatan, Dinkes dan Yayasan Global CEO Indonesia yang telah memfasilitasi program vaksinasi ini. Semoga bisa berguna untuk masyarakat semua
terutama para pihak yang mempunyai resiko tinggi terkena Covid 19 seperti para Lansia, pelayan publik, tokoh agama ataupun frontline,” katanya.

Ishak mengatakan, dalam kegiatan ini, posko Triniti Land akan menyuntikkan 1200 dosis vaksin lengkap yang akan dilakukan pada 8 Juni 2021 untuk dosis pertama dan dosis kedua dilaksanakan pada 6 Juli 2021.

Ketua Yayasan Global CEO Indonesia, Trisya Suherma menambahkan, Ia berharap, para lansia, pelayan publik, tokoh agama atau frontline agar dapat segera divaksin di posko vaksinasi terdekat.

Dalam kegiatan ini, terlihat antusiasme masyarakat dalam mengikuti jalannya vaksinasi COVID-19. Inisiatif
yang dilakukan oleh Triniti Land dan Yayasan Global CEO Indonesia ini diharapkan memberikan dampak yang lebih baik bagi masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID 19, terutama di wilayah Tangerang dan sekitarnya.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here