Home TANGERANG HUB Petunjuk Resepsi di Sepatan Bikin Heboh

Petunjuk Resepsi di Sepatan Bikin Heboh

0
SHARE
Sejumlah pengendara sepeda motor sedang melihat papan petunjuk jalan menuju lokasi resepsi. FOTO: Medsos

SEPATAN TIMUR –Saat gencar penanganan klaster Covid-19 oleh pemerintah. Maraknya papan petunjuk jalan menuju lokasi resepsi keramaian di Desa Pondok Kelor, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, menjadi perhatian masyarakat.

Bahkan, sejumlah pemuda membuat candaan melalui video yang mereka rekam. “Alhamdulillah, udah didatangin semua, tinggal sengkleknya doang ini mah,” kata pria yang ada di dalam video. “Pesta, kalau bawa pisang satu satu aja, udah kebawa pulang setandan,” kata pria lain yang ada di dalam video.

Saat dikonfirmasi terkait video tersebut, Pemerintah Kecamatan Sepatan Timur melalui Kepala Seksi (Kasi) Trantib Sukanta, membenarkan lokasi papan petunjuk jalan menuju lokasi resepsi yang viral di media sosial berlokasi di Desa Pondok Kelor.

“Itu pada Sabtu, 6 Juni 2021 kemarin. Tanggal 6 bulan 6 tahun 2021. Mungkin karena tanggal cantik, jadi banyak yang resepsi pada tanggal tersebut,” kata Sukanta.

Ditambah lagi kata Sukanta, titik pemasangan papan petunjuk jalan menuju lokasi resepsi, adalah jalan utama menuju Desa Pondok Kelor, Kecamatan Sepatan Timur. Sehingga, orang lebih banyak melintas melalui jalan tersebut dibandingkan memlalui jalan lain.

Sukanta menambahkan, di masa pandemi ini pihaknya tetap tidak memberikan izin adanya acara resepsi pernikahan ataupun khitanan. Namun, pihaknya juga tidak bisa melarang. Terpenting, acara resepsi tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Tamu wajib disediakan masker. Menyediakan tempat cuci tangan. Alat pengecek suhu tubuh. Dan mengatur jumlah tamu undangan,” pungkasnya. (zky/din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here