Home TANGERANG HUB 25 Lansia Desa Karet Divaksin Covid-19

25 Lansia Desa Karet Divaksin Covid-19

0
SHARE
Sejumlah warga Lansia asal Desa Karet antri dalam kegiatan vaksinasi Covid-19, di Sport Center, Kelapa Dua, Selasa (8/6). FOTO: Pemerintah Desa Karet for Tangerang Ekspres

SEPATAN — Senyum bahagia sebanyak 25 warga lanjut usia (Lansia) asal Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang usai divaksin, Selasa (8/6). Kegiatan vaksin massal lansia ini diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab), di Sport Center, Kelapa Dua.

Kepala Desa Karet Mudi Kurniawan mengatakan, pemerintahan desa mengupayakan warga lansia di desanya divaksin. Sebab vaksin dipercaya dapat meningkatkan kekebalan tubuh lansia dari paparan covid-19.

“Selasa kemarin, kami kumpul jam 8 pagi di Kantor Desa Karet. Kami berangkat jam 10 pagi. Sampai di Sport Center Kelapa Dua jam 12 siang. Di sana, langsung pendaftaran. Jam 1 siang vaksinasi dimulai,” tutur Mudi, kepada Tangerang Ekspres, Rabu (9/6).

Dilanjutkan Mudi, warga lansia desanya dapat jadwal vaksin sekitar pukul 15.00 WIB. Jadi, warga lansia dari desanya menunggu lebih dari 2 jam. Tapi, ia bersyukur warga lansia dari desanya bisa bersabar.

“Makan, minum dan makanan ringan, sudah kami bawakan. Dan pemerintah daerah yang memfasilitasi kegiatan vaksin lansianya,” kata Mudi.

Mudi melanjutkan, 25 warga lansia asal desanya tuntas divaksin covid-19 sekitar pukul 17.00 WIB. Ia bersyukur seluruh warga lansia dari desanya dapat memgikuti vaksinasi dengan aman dan lancar.

“Kemarin, kami menyediakan 1 mobil isuzu, 1 mobil operasional desa dan 1 mobil pribadi. Semoga warga lansia di desa kami dapat terhindar dari covid-19,” pungkasnya. (zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here