Home TANGERANG HUB Ben : ‘Nobar Euro Langsung Bubarkan!

Ben : ‘Nobar Euro Langsung Bubarkan!

0
SHARE

CIPUTAT-Digelarnya pertandingan Piala Eropa 2020 berpotensi menimbulkan kerumunan. Restoran, kafe dan tempat umum biasanya menggelar nonton bareng (nobar). Walikota Tangsel Benyamin Davnie tak memberi toleransi. Ia melarang keras ada nobar Euro 2020.
Hal itu untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Benyamin mengatakan, sudah berkoordinasi dengan forum komuninasi pimpinan daerah (Forkopimda) terkait gelaran Euro 2020. “Saya mengkhawatirkan masih adanya kegiatan nobar yang berpotensi menjadi kerumunan,” ujarnya kepada wartawan Jumat (11/6).

Ben menambahkan, pemkot tidak ingin kerumunan menjadi klaster penularan Covid-19 di wilayahnya. Ia mengaku sudah menyiagakan Satpol PP bersama aparat kepolisian dan TNI untuk siaga memantau aktivitas warga.

“Jangan sampai ada kafe, restoran atau tempat hiburan lainnya yang menggelar nobar.
Kalau ada bubarkan.

Sudah dibahas dengan Forkopimda, kita akan lakukan upaya-upaya pencegahan kerumunan. Akan lakukan upaya-upaya pencegahan kerumunan di Tangsel,” tambahnya

Menurutnya, bukan hanya Satpol PP saja tapi, juga jajaran samping, TNI dan Polri. Ia memastikan jika ada kerumunan akibat nobar Euro akan langsung dibubarkan.

“Kita akan lakukan imbauan, pembubaran kalau perlu pada sisi itu. Kami mengharapkan, mengimbau, toko atau pusat perbelanjaan modern atau restoran yang suka ngadain nobar jangan menyelenggarakan nobar,” ungkapnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here