Home BISNIS Triniti Land Bakal Garap Dua Proyek Senilai Rp 3,2 Triliun

Triniti Land Bakal Garap Dua Proyek Senilai Rp 3,2 Triliun

0
SHARE

TANGERANG – PT Perintis Triniti poperti Tbk bekerjasama dengan PT Griya Kedaton Indah bakal menggarap dua proyek di wilayah Lampung dengan luas masing-masing sebesar 12-13 hektare dan 40 hektare. Proyek tersebut berlokasi di wilayah Soekarno Hatta dan kawasan Batu Putuk yang memiliki Gross Development Value hingga sebesar Rp 3,2 triliun, proyek ini akan dimulai akhir 2021. Hal itu dikatakan Presiden Direktur sekaligus CEO Triniti Land, Ishak Chandra, Kamis (17/6/2021).

Ishak Chandra mengatakan, PT Perintis Triniti poperti Tbk melakukan Perjanjian Kerjasama dengan PT Griya Kedaton Indah dengan dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara kedua belah pihak untuk pengembangan dua proyek yang berada di Bandar Lampung. ”Dua projek di Lampung ini merupakan langkah strategis kami untuk fokus ke Perumahan Tapak dan juga Logistic Park,” katanya.

Ishak menjelaskan, pihaknya memperkirakan kedua proyek ini akan menambah Pendapatan Perusahaan sebesar Rp. 3 Trilliun dalam waktu 5-8 tahun kedepan. Dalam perjanjian kerjasama ini, Triniti Land berencana melakukan pembelian dan pengalihan lahan secara bertahap dari PT Griya Kedaton Indah dan pihak yang dikuasakan untuk dua lokasi tanah di Bandar Lampung tepatnya di Soekarno Hatta dan Batu Putuk dengan luas masing-masing sebesar 12 hektare dan 40 hektar. Ia berharap sumber pendanaan didapat dari internal perusahaan dan partner strategis.

Menurutnya, rencana kedua proyek ini akan dibangun Logistic Park dan kawasan Residential yang diperkirakan mulai dikembangkan dan dikomersialkan pada akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022, dengan masa Pengembangan Logistic Park sekitar 4 sampai 5 tahun dan Residential Area selama 8 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here