Home TANGERANG HUB Percepat Vaksin Libatkan TNI dan Polri, Sasar Pusat Perbelanjaan dan Lansia

Percepat Vaksin Libatkan TNI dan Polri, Sasar Pusat Perbelanjaan dan Lansia

0
SHARE
VAKSINASI MASAL : Tiga Pilar Kota Tangerang akan melakukan vaksinasi massal secara terpisah dengan target pusat perbelanjaan, Kamis (17/6).

TANGERANG – Setelah terjadi peningkatan kasus Covid-19 di Kota Tangerang, pemerintah melakukan vaksinasi massal beresama TNI dan Polri sebagai upaya mencegah penyebaran.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, adanya peningkatan kasus Covid-19, Pemkot Tangerang sudah melakukan evaluasi dan melakukan gerakan vaksinasi massal. Vaksinasi dilakukan terpisah antara TNI Polri dengan Pemkot Tangerang.

“Untuk TNI-Polri akan melakukan vaksinasi massal di pusat perbelanjaan dan pusat keramaian yang ada di Kota Tangerang. Sedangkan kami akan melakukan vaksinasi di tiap puskesmas dengan sasaran pelaku UMKM serta warga yang berusia 40 tahun ke atas,”ujarnya kepada Tangerang Ekspres di Puspemkot Tangerang, Kamis (17/6).

Arief menambahkan, dengan cara tersebut percepatan vaksin akan bisa dilakukan untuk masyarakat, dengan vaksin juga bisa sebagai anti bodi dan membentuk heard imunity agar masyarakat tubuhnya menjadi kebal dari virus yang masuk ke tubuhnya.

“Walaupun sudah dilakukan vaksin, masyarakat juga wajib tetap menjalankan protokol kesehatan. Karena, virus ini tidak memandang usia berapa. Untuk menjaga agar tidak terpapar, tetap menggunakan masker pada saat keluar rumah,”paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here