Home TANGERANG HUB Nenek Tuna Netra di Mauk Diperkosa

Nenek Tuna Netra di Mauk Diperkosa

391
0
SHARE

TANGERANG — Entah setan apa yang merasuki MB (23), hingga tega memperkosa nenek berusia 60 tahun. Sang nenek yang mengalami tuna netra tak berdaya diperlakukan pemuda bejat tersebut di kediamannya di Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Aksi bejat pelaku dilakukan sekitar pukul 05.00 WIB, Kamis (17/6) lalu. Pelaku ditangkap polisi sehari setelah perbuatan jahatnya.

“Sekitar jam 10 pagi, MB dilaporkan. Khawatir terjadi amuk massa, MB diamankan di Polsek Mauk,” kata Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo saat dikonfirmasi Tangerang Ekspres, Minggu (20/6).

Kapolsek menuturkan, perbuatan pelaku diketahui R selaku anak korban. Saat itu, R merasa curiga ada sepasang sandal jepit di rumah ibunya. Merasa curiga, R masuk dan memergoki pelaku keluar terburu-buru dari dalam kamar ibunya. Di dalam kamar, R mendapati korban dalam keadaan tidak memaki celana. Pada celana korban terdapat noda sperma.

“Pelaku berikut barang bukti meliputi 1 potong celana panjang warna krem ada noda sperma, 1 potong celana dalam warna biru, 1 buah tissue magic yang sudah terpakai, 1 pasang sandal jepit sudah kami amankan,” ujarnya.

Hasil keterangan pelaku, terang Kapolsek, peristiwa pemerkosaan berawal saat pelaku melihat pintu rumah korban dalam keadaan terbuka. Kemudian pelaku langsung masuk dan melihat sang nenek sedang berada di dalam rumah sendirian.

Lalu,  pelaku membawa korban ke kamar dan ditidurkan. Selanjutnya celana korban dibuka. Walhasil, pelaku menyetubuhi korban hingga mengeluarkan sperma.

“Korban yang sudah lansia dan tuna netra tidak dapat berbuat apa-apa,” kata Tiyo.

Tiyo menyebutkan  pelaku dijerat dengan pasal 285 KUHP dan atau 286 KUHP dengan ancamana kurungan penjara maksimal 12 tahun penjara. (zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here