Home TANGERANG HUB Polisi Operasi PPKM ke Kafe-kafe

Polisi Operasi PPKM ke Kafe-kafe

0
SHARE

SEPATAN — Jajaran Polsek Sepatan menggelar operasi yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, di empat kafe di wilayah Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (19/6).

Operasi tersebut langsung dipimpin Kepala Unit (Kanit) Reskrim Iptu Riyono, didampingi 6 personil Polsek Sepatan, 2 personil Koramil Sepatan dan 2 personil Trantib Kecamatan Sepatan.

Kanit Reskrim Polsek Sepatan Iptu Riyono meminta kepada masyarakat supaya bersabar dan harus sadar diri, semoga kasus Covid-19 ini cepat berlalu dari Bumi Pertiwi.

Ia menyampaikan, mulai Sabtu, 19 Juni 2021, sampai dengan 2 Juli 2021, kegiatan masyarakat di kafe dibatasi hingga pukul 21.00 WIB.

“Untuk sekarang ini, kami beri teguran dahulu dengan persuasif. Apabila masih melanggar dari waktu yang ditentukan maka kami tindak tegas dengan memberi sanksi berupa tutup paksa atau denda,” ujar Riono.

Dalam operasinya, ia juga memberikan surat edaran dari Gubernur yang diteruskan ke Bupati, lalu ke Camat. Sedangkan timnya melaksanakan saja.

“Hal tersebut dilaksanakan mengacu pada Perwal No.2 Th 2021 dan Surat Edaran No. 443.1/27-Bag.Hukum/2021, tentang sejumlah ketentuan pada pelaksanaan PPKM di wilayah Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. (zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here