Home TANGERANG HUB Bupati Zaki Tutup Semua Stadion Mini

Bupati Zaki Tutup Semua Stadion Mini

0
SHARE
DITUTUP: Stadion mini Tigaraksa tampak sepi setelah ditutup Pemkab Tangerang untuk menekan kasus Covid-19, Selasa (22/6). FOTO: Asep Sunaryo/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Peningkatan kasus harian Covid-19 di Kabupaten Tangerang membuat Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengambil langkah cepat. Salah satunya menutup sementara stadion mini yang ada di setiap kecamatan termasuk Sport Center di Kecamatan Kelapa Dua. Total stadion mini di Kabupaten berjumlah 27 stadion.

“Pandemi Covid-19 terus meningkat, untuk itu kegiatan masyarakat kita batasi dan memberlakukan PPKM mikro secara ketat di setiap desa dan kelurahan,” ungkap Zaki saat meninjau Vaksinasi di The Spring Club BSD, Selasa (22/6).

Bupati pun sudah mengeluarkan surat Edaran Nomor 443.2/2262-Tapem/2021 kepada Camat se-Kabupaten Tangerang terkait penutupan sementara Stadion Mini di Kabupaten Tangerang.

“Kepada para camat agar terus fokus dengan PPKM mikro, dan Stadion Mini di kabupaten Tangerang ditutup sementara,” jelasnya.

DanielĀ  Ramdani, Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Tangerang mendukung surat edaran Bupati tentang penutupan sementara stadion mini yang ada di setiap kecamatan agar menahan diri untuk aktifitas olahraga sepak bola karena kondisi penyebaran covid-19 terus meningkat.

“Semua insan olahraga terlebih sepak bola agar menahan diri untuk melakukan kegiatannya, karena pandemi covid-19 terus meningkat di wilayah,” ujar Daniel.

Penutupannya pun sementara, mulai dari tanggal 22 Juni 2021 hingga 5 Juli 2021 untuk saat ini kita lihat perkembangan covid-19, Jaga terus imunitas dan kebugaran tubuh, jangan lupa Protokol kesehatan menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

” Sementara bisa melakukan olahraga di rumah, tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh ini untuk kesehatan kita bersama,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here